Resensi Novel (The Magic Moment, by Nora Robert)

Posted: October 3, 2007 in Resensi

Novel ini sangat romantis. Tapi tidak boleh terjebak dalam membacanya. Gaya hidup dan bercintanya orang barat, sangat jauh berbeda dengan budaya kita, Indonesia. Kalau membaca novel inicukup dijadikan pengetahuan aja, jangan ditiru. Tapi gaya bahasa dan kata demikata yang digunakan oleh pengarang cukup bagus dan mampu mempengaruhi pembaca.

Novel ini menceritakan pertemuan anatara seorang staf SWAM PRODUCTION (perusahan pertelevisian), dengan seorang pesulap, lebih tepatnya bisa juga di sebut penyihir. Tidak disangka pertemuan yang berdinding bisnis itu ternyatamembuahkan sebuah perasaan saling mencintai. Mr. Atkens, yang lazim dipanggil dengan sebutan Pierce itu telah jatuh hati pada pandangan pertama kepada Ryan Swam, yang datang ke tempat Pierce guna menawarkan kerja sama bisnis. Pierce yang akan dijadikan bintang dalam acara khusus di televisi yang diproduseri oleh SWAM PRODUCTIONS itu mau menerima tawaran itu asalakan Ryan Swam beralih profesi menjadi produsernya, bukan orang lain dari staf SWAM PRODUCTION. Akhirnya Mr. Swam pemilik SWAM PRODUCTION yang juga sekaligus ayah dari Ryan Swam menyetujui persyaratan itu. Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjutnya….

Comments
  1. my_chibi says:

    yah memang betul nora robert begiru mencandu novel2nya, tapi sekali lagi memang kita harus memilah dan memilih gaya hidup yang dituturkan pengarang ini dalam novelnya, coz gak qta banget. diambil pelajarannya aja.

  2. adisty says:

    emang bener si ya gitu deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s