Bubar Juzitsu

Posted: October 7, 2007 in Cerita-cerita

Hari ini ke uranus lagi, tapi bareng ma ani. Dia beli buku flash, aku beli novel, Sandra Brown (22 Indigo Place). Setelah itu, lngsung menuju Markas Menwa untuk buka bareng anak-anak Juzitsu. Tapi udah semangat nyampe sana mendekati magrib, eh ternyata yang ada perkumpulan anak-anak Trenggalek.

Trus tiba-tiba ada sms, buka bersamanya diganti di rumahnya Pak Imam (pelatih Jusitsu). Wah rumah yang mungil dan rame dengan kehadiran istri, kedua buah hati, dan orang tua. Buka bersama yang manis dan sederhana. Yang lebih penting adalah suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang tak akan pernah tergantikan dan terlupakan.

Aku merasa aku menemukan sebuah keluarga baru di sini. Setelah aku memutuskan tidak lagi di BEM, ternyata Jusitsu juga hadir sebagai gantinya. Meskipun keluarga di BEM dulu juga tidak akan tergantikan, tapi yang lebih penting saat ini aku bisa mengisi waktu ku dan menghilangkan segala kejenuhan salah satunya di sini. Tertawa bersama, cerita-cerita, saling menghina, wah seru banget pokonya….

Semoag kita akan tetap ceria dalam indahnya kebersamaan……….

🙂

 

Ramadhan 23.

Leave a Reply

