Kepuasan seorang penulis,,,,,,,,,,,,,,

Posted: October 28, 2007 in TulisMenulis, umum

Menurutku, kepuasan tebesar dalam diri seorang penulis adaalah bukan uang dari berapa banyak penjualan karya nya yang telah diterbitkan dan dipajang di deretan rak dalam toko buku. Pernah ga kita berfikir kenapa mereka selalu mencantumkan alamat email atau contact yang bisa dihubungi oleh siapapun yang sudah pegang karyanya, bukan semata-mata agar terkenal, nambah temen, nambah pengemar, tapi hanya untuk satu alasan utama. Mereka ingin pembaca bersuara untuk karya nya. Mereka ingin mendengar pendapat pembaca, saran, kritik dan segala hal baik buruk maupun bagus tentang karyanya. Bukan hanya pujian tapi juga hinaan. Semua itu akan memberikan kepuasan tersendiri untuk seorang penulis.

Spesial untuk orang yang ga bisa disebut namanya, aku ga butuh kamu cuma tahu aku berkarya, aku menulis. AKu juga ga butuh kamu baca tulsianku. Aku butuh kejujuranmu. Katakan apapun yang inginkamu katakan untuk tulisanku, demi masa depanku…

Trimakasih sebanyak-banyaknya buat kamu yang selalu mendukung aku untuk menulis….Aku janji suatu hari karya ku pasti terpampang di toko-toko buku, di majalah, media masaa, dan semua itu kupersembahkan untuk kamu dan kalian semua orang-orang terkasihku……

With love…..

Leave a Reply

