Selamat kepada Mbak Reni dan Mbak Dwi

Posted: October 28, 2007 in Cerita-cerita

Saya ucapkan selamat atas berhasilnya mbak dwi dan mbak reni meraih penghargaan dari Menpora dan juga sebagai salah satu pemuda brespestasi se-Asean dengan software karya mbak reni yaitu program untuk mendekteksi kolesterol melalui kornea mata, yang man program ini mampu menarik perhatian PT Dancow sehinga perusahaan itu serius untuk mengembangkannya…Saya sangat bangga, sekaligus saya sangat ingin seperti kalian berdua. Saya sangat termotivasi, semoga saya bisa meneruskan jejak kalian.

Semangat mbak,semoga sukses…..

Comments
  1. parasit says:

    Klo km menikmati, pasti ndak bakal jd momok…
    Pelan2 km bakal suka, asyk skali, sampai ndak bisa ninggalin, nti pelan2 km bakal tekun di sana…

    Ngoding dunia yg sangat menyenangkan, sm sprti main game, atw nonton film, bs hanyut sampai mlupakan sgalanya… :))

    Banyak skali orang hebat di dalamnya…

    Ini ada artikel bgs, tentang salah satu programmer terbaik, mngkn yg terbaik skrng, mngkn bs memotivasi, tentang Petr

Leave a Reply

