UTS hari pertama….Alin….

Posted: October 29, 2007 in Kuliah

Semalam tidur bangun tidur bangun. Abis dari kampus kuliah basadta rasanya capek dan ngantuk banget, makanya nyampe kos langsung tidur. BAru terbangun jam 10 malam. GA tenang banget rsanay saolnya belum belajar alin. Akhirnya bangun trus belajar trus ketiduran lagi dan seterusnya. UTS alin jam 7 pagi, belum bikin note, belum selesai belajar ketika jam 6 pagi. Akhirnya ngebut bikin note trus berangkat deh ke kampus. Setelh amsuk kelas eh malah note ku ialng, ya udah deh ga jadi pake note, huh padahal susah payah bikine.

Untung nya soalnya lumayan bisa dijangkau, doain aja deh semoga nilainya bagus…meski tadi ada juga seh yang ga yakin jawabane,,,,tapi aku udah berusaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s