Setelah 2 tahun berpisah, dia muncul lagi…..senangnya….

Posted: November 9, 2007 in Cerita-cerita

2 tahun, 5 semester tepatnya. Sejak kelulusan SMA menerpa kami, akhrnya kami tidak pernah bersua lagi hingga saat ini. Yach gimana lagi, lamongan – surabaya – tuban………3 kota yang menjadi pemisah antara kita. Dia nngelanjutin kuliah farmasi di Tuban, aku ngelanjutin di SUrabaya. rumah kita sama-sama Lamongan tapi lamongan sama-sama ujung. Jadi sama aja jauh banget. Waktu liburan kita juga sama. Sebenrnya satu-satunya moment adalah pas lebaran. Tapi lebaran tahun lalu, aku duah ke rumahnya tapi dia udah berangkat ke lumajang. Lebaran tahun ini aku ga sempat main kemana-mana , kurang fit….

untungnya seh dia masih sering komunikasi sama IKBAL (tahu kan siapa Ikbal)….DAn akhirnya ya lewat ikbal lah dia kemarin tahu nomerku dan langsung sms aku. Masalahnya seh simple sebenernya. No Hp ku ganti, dan nomer Hp nya juga ganti….Ya getu deh akhirnya jadinya….AKu juga kangen banget ma dia. Sam halnya dengan dia. Pokoknya dulu pas SMA itu dia yang paling ngertiin aku, tapi kita selalu bertengkar, ya mungkin itulah cara kita untuk saling menyayagi (halah opo ae).

Dia tahu semua tentang kehidupanku dan cerita cintaku. Di sms dia ngingetin aku klo dia dulu pernah nganterin aku ke ITS pas tes kesehaan, aduh aku malah kangen banget ma dia. Tapi gimana ya caranya untuk bisa ketemu. Ruang, waktu, semuanya serba terbatas. Ah setidaknya aku udah bersyukur kita masih bisa sms an….

Semoga suatu hari bisa ketemu di moment yang lebih indah…

to mbak erin : km ga tahu apa yang terjadi sama ruktin 2 tahun terahir ini mbak,,,rasanya penegn numpahin semuanya ke kamu ,,,kapan ya????

Leave a Reply

