Ada apa seh denganku…

Posted: November 10, 2007 in Cerita-cerita

Enath sejak kapan, enak kapan, entahlah,,,,,Aku sendiri juga tidak mengerti sejak kapan aku seperti ini. Ya Allah kenapa seh seperti ini????Aku bener-bener sedang berjuang menata hati dan emosiku. Kalau aku boleh memilih, aku akan milih menjadi anak balita terus, yang tidak mengerti apa-apa.

Kadang aku ingin pura-pura bisu meskipun aku ingin berkata banyak hal, kadangn aku ingin pura-pura tuli, meskipun aku tahu dan denger banyak kebenaran dan kejadian, kadang aku ingin pura-pura buta padahal aku bisa melihat banyak hal…..

Ya Allah aku terkadang capek dengan semua ini. Aku semakin hari semakin ga tahu apa sebenernya yang terjadi ada diriku. PEncarian jati diri, belum berujung oencerahan. Malah semakin gelap semakin gelap…..

Sekarang masalah hatiku….Dulu aku benar benar tidak menginginkan hal ini. Aku berusaha mempertahankan komitmenku untuk satu hal ini”…CINTA…”

Sebenernya sudah lama aku mengenal yang naamnya cinta, tapi aku selalu berusaha tidak peduli dengans emua itu…Aku tidak ingin terlibat dengan CINTA. Aku tidak ingin segala konsekuensinya. Akuhanya ingin mempersembahkan diriku hanya untuk kedua orang tuaku. Aku ingin belajar aku ingin mejadi orang hebat. Beberapa orang telah mengenalkanku akan arti CINTA, tapi aku bener-bener menangkisnya begitu saja. Aku ga peduli.

Tapi kini, malam ini aku telah dan amsih terlibat dengan apa yang namanya CINTA.

Kadang indah kadang menyakitkan.Malam ini begitu sakit. Aku sudah bukanlah aku yang dulu. Aku sudah jauh berbeda. DIa emngajariku banyak hal. DIa yang telah berhasil menariku ke dunia CINTA sesungguhnya. Tapi sampai saat ini aku belum bisa jujur dengan diriku sendiri, ketika aku lagi ada masalah, lagi pengen cerita, apapun lah. AKu penegn dia ngerti apa yang aku inginkan tanpa aku bilang. TApi apakah bisa??ga semudah itu. Dia bukanlah dewa atau malaikat, hanya manusia biasa.

TApi sakit sekali rasanya……

die….()

Leave a Reply

