Resensi Novel Tempat Hati Berlabuh

Posted: November 27, 2007 in Resensi

MEngisahkan ajang pembalasan dendam seorang cucu terhadap kakeknya dengan cara menjual rumah warisan kakeknya. NAmun siapa menyangka ajang pembalasan yang memakan waktu 30 hari berakhir dengan berlabuhnya seorang cowok terhadap gadis yang selama ini berusaha menydarkan bahwa kakeknya sebenrnya sudah bertaubat sebelum ajal menjemputnya.

Ketika itu,  sang kakek mengusir ayah Tanner dari rumah ketika Frank, ayah tanner memutuskan untuk menikasih SUsan, ibu Tanner. Frank memutuskan untuk menjadi supir pick-up dan ibunya juga menerima cucian dan setrikaan baju guna membantu mencukupi kebutuhan keluarga. Mereka tinggal di Texas dan hidup sangat miskin. Padahal Frank berasal dari keluarga sanga sangat terhormat di kota New Heaven, kota yang sangat kental dengan adat keekluargaan dan kebersamaan, bahkan antara satu sama lain tidak pernah ada rahasia. Itulah salah satu peraturan hidup di New Heaven.

Sejak sang kakek mengusir Frank, neenknya sangat menderita dan sakit-sakit an, sampai akhirnya meninggal. Sang kakek sangat menyesali tindakannya itu. MEninggalnya istrinya adalah beberapa hari setelah meninggalnya kedua orang tua Tanner dalam ekcelakan Pick-up. Setelah itu, sang Kakek ingin sekali membawa Tanner ke New Heaven. tapi ajakan itu selalu di tolak oleh Tanner, bahkan dia begitu benci sama kakeknya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?baca bukunya dunk…..

Comments are closed.