Kisah cowok romantis

Posted: December 12, 2007 in Cerita-cerita

Ini nie baru namanya cowk, romantis banget dan penuh “kejutan”. (versi Radio EBS FM)….Hehehehe…

Serita ini aku dapat ketika lagi dengerin radio EBS FM 105,9. Ada program namanya “ungu cari bintang”. NAh tiap cerita yang udag dikirm, maka akan diseleksi dan yang terbaik akan dibacakan di EBS.

Sang pengirim adalah cewek dari kediri. Dia berinisial Bunga. Bunga berasal dari sebuah desa di Kediri. Waktu itu ada 2 moment indah yang bertepatan. Idul Adha bertepatan dengan satu hari sebelum Tahun baru MAsehi. Bunga dan cowoknya yang berinisial Kumbang, bertekad untuk merayakan moment itu di MAlang. Akhirnya kejadian juga. Malam sehari sebelumnya 2 hari sebelumnya mereka pergi ke MAlang naik motor. PErjalanan sangat meleahkan dan jauh. KEduanya capek, tapi umbang amsih selalu bisa menghibur dan melindungi Bunga sehingga Bunga tidak merasa capek lagi. Wah sweet banget….

Tiba-tiba hujan lebat, mereka berdua memutuskan untuk berteduh. Seraya berteduh, mereka memeriksa tas masing-masing. Siapa yang nyangka HP Bunga tidak ada di tas nya. Dia super panik plus bingung dan hasilnya nangis, biasa cewek pada umumnya, heheeheheh….Untung ada Kumbang yang selalu menjadi penenang. Kumbang menajak bunga menelusuri perjalanan guna mencari HP. MEski hari sudah gelap mereka masih terus mencari. Nihil, tidak ketemu. Bunga semakin sedih, sepertinya sudah tidak ada harapan untuk menemukan Hp nya lagi. Masalhnya perjalanan Kediri Malang cukup jauh, jadi sangat ecil ekmungkinan menemukan titik lokasi Hp nya berada, itupun kalau jauh di jalan. Ketika di MC, Hpnya amsih aktif dan seeprti biasa ring tone Hp nya adalaqh lagu kesukaannnya, lagunya Ungu “Tercipta Untukku”. Kumbang bilang, meskipun Hp mu tidak ada tapi aku maish disini selalu untuk mendampingi kamu, karena kau tercipta untukku. NAh lo, keren kan kata-katanya….Sapa sangka hati Bunga bisa terhibur.

Seterlah lama termenung, akhirnya mama Bunga telfon ke Hp nya Kumbang. KAlian tahu apa yang terjadi? Ternyata H Bunga sudah ditemukan oleh mamanya. Tanpa sepengetahuan Bunga, Kumbang telah menelfon mama Bunga dan minta bantuan untuk mencari Hp Bunga. Ternyata HP Bunag ketinggalan di rumah. Wah ga terlukis dengan kata deh kebhagiaan Bunga. Bukan hanya bahagia karena Hp nya ketemu, tapi kejutan Kumbang. Cerdas banget otaknya.

Karena sudah dekat dengan KEdiri, akhirnya mereka tidak jadi merayakan momen itu di Malang. Kesepakatan untuk pulang ke KEdiri. Menyesal dan kkecewa pasti, tapi bagaimana lag, kondisi sudah sangat tidak emmungkinkan. Keduanya sudah amat lelah.

Nyampe kediri deh. Keesokannya sholat Id. Nah setelah sholat ID, malamnya ada tahun baru. Bunga dan mamanya sudah mempersiapkan masakan untuk meryakan hal itu tentunya dengan kehadiran Kumbang. Tapi tiba-tiba Kumbang telfon dan mengatakan bahwa dia tidak bisa datang ke rumah Bunga karena ada halangan. Lagi-lagi kecewa. Hmm,,,mau gimana lagi???

Jam 12 tepat. Kumbang hadir bersama rombongan teman band nya dan menyanyikan lagu kesukaan Bunga “tercipta Untukku” dan lagu edua apa ya aku lupa…. Bialng ga datang tapi malah datang penuh kejutan. Padahal Kumbang benar-benar capek tapi dia masih bsia membuat Bunga bahagia. Ternyata Kumbang sudahkompromi dengan amma Bunga. Hm….menantu sama mertua kompak banget deh, hasilnya sweet banget juga kan, anak yang jadi tumbal, tumbal cowok  romantis dan penuh kejutan…

🙂

Comments
  1. unlimited_happiness says:

    hua………. so sweet.. keren abis tuh..
    pa lagi lagunya tercipta untukku-ungu…
    tuh lagu emg top abis deh.. pa lg yg dinyanyiin feat rossa…

    pernah jg sih cowk nyanyiin lagu ini buat aq… he3…🙂

  2. aMeL says:

    sooo … sweet …
    Aq pen9en pNya cWo y9 rOmAnTisz tP bKan kaTa2 gOmBaLan aq pLin9 gak sKa b9d m cWo y9 sKa n9gMbaL !
    OWh ya la9u TerCiPta Untuk qw iTu la9u aq b9d deWh … cOz La9u’y meNyentUh haTi aq …

  3. djiwandou says:

    Eh, btw apa Si Bunga g dimarahi sama Ibunya tuh? 2 hari berduaan sama cowonya (masih bukan muhrimnya kan?, kalo suaminya sih lain soal)

    beneran romantis ni? atw pacaran kebablasan.. bukannya Idul Fitri buat Ibadah nih tambah sudah pacaran…😀

    he3.. maaf komennya kalo terlalu kasar😀

  4. ya kurang tahu juga ya? tapi klo denger dari ceritanya, sepertinya mereka itu sudah bener-bener direstui dan cowoknya udah bener-bener dipercaya. Tapi ga tahu lagi…🙂

  5. Ardhi Fachruzi says:

    iyo bener wanda tuh. kayaknya tuh mama udah ngerelain anaknya. Namanya kok bunga y, padahal ID tersebut biasa dipake d berita koran. Y taulah . . .

    Kalo sering baca . . .

    Kalo yg terjadi lain. Jangan salahkan lelaki y, yg penting romantis . . .

  6. Bitriant says:

    Romantis bgt se roMantis aku dah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s