Gadis Kecil yang Kecil

Posted: December 26, 2007 in Syair

Gadis Kecil yang Kecil

Aku hanya seorang gadis kesil

Apapun alasannya

Gadis yang nakal

Gadis yang manja

Gadis yang cengeng

Gadis yang lemah

Tapi aku tampak seperti seorang wanita dewasa

Wanita yang tegar

Wanita yang begitu kuat

Wanita yang tidak akan bergantung pada siapapun

Wanita yang mampu menjaga diri sendiri

Wanita yang tidak butuh perlindungan siapapun

Ah…

Aku sadar

Ternyata aku membutuhkan seseorang

Seseorang yang mampu menjagaku

Mampu melindungiku

Mampu membuatku nyaman

Dan memelukku erat

Memberikan keamanan

 

Ya Tuhan, akankah hadir seseorang itu?

Seseorang yang bener-bener tulus

akan menyayangiku apa adanya

Seseorang yang begitu kuharapkan

Tapi siapkah malaikat impiankku itu?

Kapankah dia bener-bener hadir dan menghuni relung hatiku?

Ataukah aku harus tetap seperti ini?

Tak akan pernah berharap pada siapapun

Haruskah aku selalu berpura-pura kuat

Padahal sesungguhnya hatiku begitu rapuh

Permohonanku, kalaupun malaikat itu tak akan pernah hadir

Aku hanya ingin supaya aku bener-bener dijadikan orang yang tegar
With love….

 

Created by Ruktin Handayani

Comments
  1. andika says:

    satu tahun yg lalu,kegundahanmu masi terpampang di sini,smoga hr ini km bhgia

  2. alhamdulillah. Hari ini aku bahagia, AKu bersyukur pada Nya…🙂

Leave a Reply

