Bukannya Nyerah Sih….

Posted: January 7, 2008 in Cerita-cerita

Aku bener-bener minta maaf, bukan berrati aku capek, nyerah dan bosan dengan semua ini. Tapi aku sungguh bingung. Waktuku bukan cuma untuk hal ini. Justru hal ini pengen aku jadikan sebagai hal yang tanpa beban.

Membantumu mengubah pola hidup, hidup yang normal menurutku. Aku ingin sekali kamu berkembang menjadi orang hebat, bukan demi aku, tapi demi kamu sendiri, keluarga dan orang-orang terkasihmu kelak. Kalau kamu tidak bisa mengubah kebiasaan ini, yang jelas aku tidak mau terus-terusan banyak bicara. Akan aku biarkan kamu melakukan hal sesukamu, dan sebaliknya, jangn pernah mencampuri kehidupanku, biarkan aku melakukan semuanya sendiri. Yang jelas, aku masih menunggu perubahanmu dan juga perubahanku sendiri. Tidak akan ada kata capek dan bosan, namun mengubah strategi. Itu aja. Aku akan membantumu, berjuang dan terus melakukan perbaikan.🙂

Leave a Reply

