Cerewet! (Ala Aku DeWe)

Posted: January 14, 2008 in motivasi

Ketika ada seorang teman menghampiri dan bertanya padaku, bagaimana aku bisa selalu kelihatan begitu ceria dan sangat percaya Diri, ga pernah sedih??? Ha Ha ha…(padahal asline gmn ? )

Cerewet!! Itu kuncinya. Cerewet di sini perlu digaris bawahi maknanya. Bukan seeprti cerewetnya nenek-nenek pada umumnya. Tapi cerewet yang intelek…hhehehehhe…(sok tahu saya) . Begitulah. Jadi aku selalu rame, dan ga takut pada siapapun. Termasuk orang yang baru kenal. Dari sini, akhirnya terjalin deh kesan pertama yang kadang menyebalkan, membosankan, menarik, penasaran, pengen lebih dekat, dan lain sebgaianya. Aku selalu punya bahan untuk dibicarakan ketika ada sebuah momen bertemu.

Jadi suasana tidak mungkin vakum. Nah lo..dari sini akhirnya dapat temen dan pasti bisa gampang bergaul deh…Pokoknya jangan takut untuk mengawali segala hal. ” Cerewet ” dalam tanda petik itu kuncinya, bukan kelemahan….

Coba deh …:P. Semoga berhasil….Kalo gak gatot atau ancur, berarti berhasil…hohhohoo…

Comments
  1. Ah mosok se tin😀
    koen iku ga kategori cerewet kok, paling ga ga separah sing biasane muni PUSIIIIIBNG iku lo.
    ngaku2 ah

  2. nirmala says:

    cerewet intelek???yang kauw maksud “berani mencoba/memulai sesuatu” gt ya?Kalo yang kauw maksud seperti itu aq setuju.
    tp kalo pake kata cerewet intelek itu dagh masuk ke proses PD. Kalo menurut aq biar kita kelihatan PD awalnya membiasakan diri dengan senyum dlu, biar santai, mau cas cis cus apa aja udah bagus moodq…
    Iya tak????

    emang kauw cerewet????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s