Orang Pendiam Lebih Sayang Lho

Posted: January 14, 2008 in Quot

Baru tahu, dalam novelnya Andrea Hirata, buku kedua “Sang PEmimpi”, begini :

“Orang pendiam akan jauh lebih mempunyai rasa sayang yang tulus dan besar daripada orang yang banyak cincong, suka ngatur tapi belum tentu….”

Kurang lebihnya begitu deh, kata-kata pastinya agak lupa….heheheh😛

Comments
  1. hamid sadeghi says:

    با سلام
    سر کار خانم روکتین
    مفتخرم که از سایت شما بازدید و مطالب مفید آن را ملاحظه کردم ,امید وارم که همچنان در ارائه مطالب مفید تر موفق باشید . همچنان مراتب احترام خود را برای شما و تمامی دانشجویان این دانشگاه محترم اعلام می نمایم .
    کامیاب و پیروز باشید .
    حمید صادقی

  2. Ru says:

    Oooohh, jadi orang pendiem tuh lebih sayang ya….
    Wah, bagus kalo gitu…berarti aku banget…

    Fahru….

  3. sabrina says:

    Wuih … kayak aku dunk …

    pendiem … he he he …
    tapi klo da orang terlalu pendiem jadi bingung juga … kita gak tau dia lagi mikirin apa … “dalam hati siapa tau …”

    ya … yang sedang2 saja …

  4. nirmala says:

    itu aq…!!!!!aq tulus…
    tauw aja kauw, tin.heee9
    tp menurut aq sey balik lg ke personal masing2 iya ga sey tin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s