UAS STI Hanya Setengah Jam Pertama

Posted: January 14, 2008 in Kuliah

Huam….Mata kuliah yang sangat kasihan. Banyak peserta tapi sedikit peminat. Bahkan ketika UAS datang pun tidak ada mahasiswa yang belajar. Bukannya males seh, tapi bingung aja mau belajar apa. Kebanyakan kuliahnya adalah seminar atau kuliah tamu. Jadi bahan ujiannya juga ga jelas. Al hasil, begitulah aku. UAS jam setengah 2. Jam 9 pagi bukannya belajar, malah baca novelnya Andrea Hirata yang buku kedua, Sang Pemimpi, akhirnya aku tertidur pulas.Jam setengah dua pun datang. Soal dibagikan, lembar jawaban harus diisi. Yap seperti biasa, senjata paling ampuh, siapkan otak kanan untuk mengarang indah. Setelah membaca sekilas soal, senyum kecilpun menghiasi bibirku. Segera kupasang indra pengarangku dan siap berkreasi. So, just 30 minutes, entah benar atau salah, aku tinggalkan ruangan itu.

Eh sialnya ada pak Nunut di luar pintu. Hmm, bukan apa-apa seh, cuman agak ga enak aja, takut disangka ngremehin, apa-apaan, masak ngerjakan cuman setengah jam.

Pak Nunut : “Sudah selesai?”
Saya : “Oh iya pak sudah”.
Pak Nunut: “Ya sudah”,
Saya : “Mari Pak”.

Ramah seh beliau, apalagi sudah kenal aku, tapi ya itu tadi, lihat aja deh ntr nilainya….:P.. ha ha ha.

Comments
  1. wah2….aq pikir tadi sok2an uda ngumpulin duluan.tu isinya apaan???asal atau beneran tuh???

Leave a Reply

