Tentang Karya Ilmiahku…..

Posted: January 15, 2008 in Cerita-cerita

Sejak SMP, aku sudah bergelut dengan dunia karya ilmiah remaja. Bahkan hingga detik ini. Sudah mendarah daging. Rasanya sudah beralih menjadi keharusan deh. Hehheh… Hanya sebagai pengetahuan dan bagi-bagi sedikit yang aku tahu, di sini udah aku publish sekilas tentang karya ilmiahku yang sudah pernah *****. Lihat aja di sini. Semoga bermanfaat. Tapi semuanya merupakan penelitian awal. PEngen seh mengembangkannya. Tapi apa boleh buat, banyak yang bidang IPA dan sudah ga support lagi dengan ilmuku saat ini. Berharap ada yang bakal menjadi penerusnya dan ngembangin hingga bener-bener menjadi sesuatu yang bisa diaplikasikan. Kalaupun ada yang berminat, saya sangat “open”. Atau ada yang cuman sekedar butuh sebgai referensi, insya Allah dengan senang hati akan saya bantu. Kirimkan saja email ke saya untuk berdiskusi lebih jauh. Semoga bermanfaat deh..:)

Comments
  1. […] Selengkapnya… Leave a Comment […]

  2. […] Selengkapnya… Leave a Comment […]

  3. […] Selengkapnya… Leave a Comment […]

  4. hud says:

    tin, karya ilmiahmu dipublish di hmtc yo? biar anak2 ngerti apa itu karya ilmiah. lomba karya ilmiah di its itu apa aja. oke? tak tunggu…

  5. nisa says:

    keren. bisa kasi saran tnt karya ilmiah?
    aku baru ada rencana..

  6. M. Syaikhu Aminudin says:

    subhanalloh 3x

    excellent!

  7. atika says:

    keren banget ya… smoga gnerasi Indonesia ke depan punya pikiran yg sm dgn kamu..so Indonesia ga cuma dikenal dgn skandalnya saja tp jg pnya insan-insan arif & kreatif

  8. amien. Makacii ya atas doa dan semangatnya…🙂

    === http://www.ruktin.com ===

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s