TC Pindah Gedung

Posted: January 18, 2008 in Cerita-cerita

Tadi abis ngikutin open talk tentang “TC Pindah GEdung” oleh Pak Kajur TC. Entah kenapa ya rasanya aku ga pengen pindah gedung. Ada sesuatu yang ganjal. Andai aku boleh memilih, aku ingin tidak usah acara pindah gedung segala. Simak deh hasil penuturan pak yudi pada open talk tadi :

” Gedung ada 3 lantai, Masuh berbentuk leter L. Ada satu gedung terpisah yang terdiri dari 4 lantai. Kelas untuk kuliah ada di lantai dasar, kalau ga salah ada 6 ruangan kecil dan 1 ruangan besar. RBTC juga di bawah. Ada musholah dibawah, tempat parkir seadanya, dan ada tempat lobby di depan. Di lantai 2 adalah ruang untuk dosen dan TU. Di lantai 3 ruang lab dan HIMA. Lab sekarang dibedakan banget lho… AJK dan LP dianggap sebagai lab support. Kemudian untuk lab bidang minat hanya untuk anak-anak TA, user biasa dilarang masuk. Ada RPL, IBS, dan NCC. Ada ruang hampir mirip lab tapi khusus untuk mahasiswa yang bisa melakukan riset dan proyek. Ada satu lagi ruang kecil berisi satu dua komputer dan kursi-kursi untuk ruang diskusi mahasiswa S2 dan S3. Di lantai 4 yang ada di gedung terpisah, ada satu ruang direncanakan untuk game developer.

Untuk bulan ini, perkuliahan sudah dipindah ke gedung baru, namun Lab nya masih menyusul, demikian pula dengan ruang dosen dan TU. Kemungkinan lab yang nanti akan diboyong terlebih dahulu cuma AJK dan LP. Peraturan baru akan segera digencarkan. Maksimal jam malam adalah pukul 11. Jadi baik lab maupun himpunan dilarang beroperasi. Kasihan juga bagi penggemar DOTA, hmm……

Belum ada kantin di gedung baru. Jadi kalau laper kemungkinan cuman ada TC.com. Dan kalaupun mau ke gedung Dispro juga harus menyebrangi rawa-rawa. Gedung masih tampak begitu becek dan panas. Lapangan masih gersang dan benar-benar berupa tanah yang tidak indah. Yang paling menakutkan adalah masalah keamanan dan keselamatan, terutama listrik. Masih terdapat kesalahan perancangan yang dapat memungkinkan adanya kebakaran, waw mengerikan!!! Apalagi untuk lantai 3, pusat lab. Harus benar-benar berhati-hati deh. Karena lantai ini butuh listrik yang sangat besar, sedikit saja terjadi konslet, bisa fatal. Lantai 1 dan 2 masih bisa digunakan dan agak aman karena kebutuhan listriknya masih standart. Begitu pula untuk masalah jaringan, sepertinya pada belum siap.

Ah kalau begini caranya mending tidak usah pindah dulu knp seh????

Masalah WIFI beres, akan dipasang 3 titik.  Gedung ini juga masih akan dilanjutkan pembangunannya. Sampai menjadi Leter U. Juga akan tersedia lapangan volley dan basket. Akan dibangun danau,  dan juga jalan tembusan menuju Rektorat, pasca dan dispro. Ah tapi kapan, semua butuh proses dan dana. Lama pastinya, keburu udah lulus….

Comments
  1. jus duren says:

    wuih, ga bisa dota, wuih jam 11 harus pulang.
    GAK JOS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s