Impianku Beberapa Tahun ke Depan

Sebelumnya minta maaf untuk kedua orang tua tercinta. Saya masih ingat pesan Beliau. Boleh bermimpi tapi jangan terlalu tinggi, nanti sakit kalo ga kesampaian. Tapi sungguh, saya terinspirasi oleh tetralogi Andrea Hirata. Akhrinya saya benar-benar berani bermimpi. Semoga Tuhan akan mewujudkan mimpi-mimpi ini seiring dengan doa dan usaha. Hehe, amien.

Sekilas aja, ga semua tertulis di sini :

– Aku pengen punya rumah di sekitar pantai, duh sejuk sekali rasanya membayangkan. Suara ombak, damai, dan kesejukan yang bisa melipur hati siapapun yang lara. Well, jujur aku emang suka banget dengan nuansa pantai
–  Aku pengen punya mobil sendiri, ya tidak perlu mewah yang penting punya. 🙂
– Aku pengen punya depot keluarga, ya jadi ini dikelola oleh keluarga sendiri, bisa dijadikan bisnis keluarga deh,:P. Mmm…tapi depotnya yang unik, ada kolam pemancingan disana, dan suasananya romantis. Hahaha
– Oh ya, aku juga pengen punya butik tas yang unik. Nah ini terinspirasi dari keponakannya bapak kosku. Dia bisa bikin tas yang keren, kalo dijual harganya bisa di atas 200 ribuan, sekalian pengen mendiirkan kursusnya juga…Hihihi
– Nah yang ini ni, pengen banget kuliah di Jepang atau Luar Negeri lah. So pasti klo ini aku ga mau sendiri, aku pengen pergi bersama suami tercinta…Hmmm… sapa ya??

Yang jelas masih banyak deh mimpi2 ku yang lain….:)semoga terwujud. Amien…

Leave a comment