Impianku Beberapa Tahun ke Depan

Posted: January 29, 2008 in Cerita-cerita

Sebelumnya minta maaf untuk kedua orang tua tercinta. Saya masih ingat pesan Beliau. Boleh bermimpi tapi jangan terlalu tinggi, nanti sakit kalo ga kesampaian. Tapi sungguh, saya terinspirasi oleh tetralogi Andrea Hirata. Akhrinya saya benar-benar berani bermimpi. Semoga Tuhan akan mewujudkan mimpi-mimpi ini seiring dengan doa dan usaha. Hehe, amien.

Sekilas aja, ga semua tertulis di sini :

– Aku pengen punya rumah di sekitar pantai, duh sejuk sekali rasanya membayangkan. Suara ombak, damai, dan kesejukan yang bisa melipur hati siapapun yang lara. Well, jujur aku emang suka banget dengan nuansa pantai
–  Aku pengen punya mobil sendiri, ya tidak perlu mewah yang penting punya.🙂
– Aku pengen punya depot keluarga, ya jadi ini dikelola oleh keluarga sendiri, bisa dijadikan bisnis keluarga deh,:P. Mmm…tapi depotnya yang unik, ada kolam pemancingan disana, dan suasananya romantis. Hahaha
– Oh ya, aku juga pengen punya butik tas yang unik. Nah ini terinspirasi dari keponakannya bapak kosku. Dia bisa bikin tas yang keren, kalo dijual harganya bisa di atas 200 ribuan, sekalian pengen mendiirkan kursusnya juga…Hihihi
– Nah yang ini ni, pengen banget kuliah di Jepang atau Luar Negeri lah. So pasti klo ini aku ga mau sendiri, aku pengen pergi bersama suami tercinta…Hmmm… sapa ya??

Yang jelas masih banyak deh mimpi2 ku yang lain….:)semoga terwujud. Amien…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s