Pengen Camping di Bibir Pantai

Posted: February 2, 2008 in Cerita-cerita

Liburan semsester 5 ini, huh terasa panjang, padahal seh klo diitung-itung ga sampe 2 minggu deh. Abisnya ga ada acara liburan sama sekali. Pengen banget ke WBL, tapi selalu gagal dan gagal. Pengen juga camping di bibir pantai, trus singgah sesaat di dermaga, melihat matahari di kala senja dan fajar, menikmati indahnya ombak, hm…damai rasanya..

Pengen mendirikan tenda di bibir pantai trus melepas lelah sesaat. Tengah malam dikala suhu menembus tulang rusuk, alangkah nikmatnya menyalakan kayu bakar trus ayam dan jagung atau ikan bakar hasil mancing di atasnya. Huh, tapi di Surabaya mana ada pantai seperti itu. Mustahil deh, lagian mau ngajak siapa juga. Jarang banget temen-temen yang punya keinginan sama denganku. Kalopun ada, belum tentu waktunya ada…..hehehe, menghayal ga penting…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s