Ruktin Publisher

Posted: February 3, 2008 in Cerita-cerita

Hmm….ini ada lagi nie, cita-citaku. Aku pengen punya perusahaan penerbitan buku sendiri. Enaknya mau tak kasih nama apa ya?Ruktin Publisher apa Handayani Publisher atau “Apa” Publisher ya?hehehe Atau Fariek Publisher..ah susah juga cari nama😛.Dalam artian bahan bakunya juga dari aku sendiri. Nah ini pengene aku jadikan bisis keluarga juga. Hmm..klo dihitung-hitung seh, andaikan menulis buku sedniri terus diterbitin sendiri, pasti keuntungannya jauh-jauh lebih besar. Kita bisa atur strategi pemasaran buku karya kita sendiri. Hmm,,pokoknya asyik dibayangin kayaknya, wkwkwk. Tapi ya getu, “kude” punya modal yang “gede”.

Makanya itu, harus kerja dan punya duit banyak dulu, baru akan kurintis cita-cita ku ini. Sebenarnya merintisnya bisa mulai dari sekarang, tapi mewujudkannya mungkin baru bisa beberapa tahun ke depan. Aku akan melibatkan seluruh anggota keluarga untuk mengelola dan menjkadi SDM usaha ini. Dan aku sendiri juga akan menjadi produsen utama tulisan-tulisannya…..Semoga tercapai deh…amien…..:)

Leave a Reply

