Pulang Kampung…

Posted: February 13, 2008 in Cerita-cerita

Hei, lama ga nongol sejak mimpi buruk kemarin. Nah abis mimpi buruk itu kan aku pulang kampung, jadi belum sempet ngeblog lagi. Oke sekarang cerita masalah pulang kampung deh. Begini…..Abis mimpi buruk itu seharian di lab, sampe jam 3 sore trus pulang menuju Lamongan Asri (LA). Jam 5 sore nyampe rumah. Huam,,,sempet beli sate dulu ding. Oke-oke. Di rumah cuman semalam. Bayangkan cuma semalam. Keseokan harinya aku ke Lamongan Kota, ada reuni pondok, hmm acaranya sampe jam 11 malam, seru. Ketemu kakak kelas yang dulu jadi idolanya temen-temen (baca : aku ga ikut-ikut, wkwkwk). Mas Alex, sekarang kuliah di Malang, fisika. Hmm, tambah pinter ngaji plus gendut, tapi tetep cakep:P.

Ow ya, ketemu ibu kos juga, keluarga lama, udah 3 tahun tidak bersua. Banyak yang berubah. Adek Rizky abis operasi, adek prita pindah SD, malah jadi gendut plus tambah item dia. Rumah kos juga udah banyak di renov. Argh,, tapi sikap mereka ke aku tidak berubah, sama seperti yang dulu….:). Menyenangkan…

Mbak Rotin sama ustadz, hmm kemarin banyak sharing-sharing, menyenangkan. Ternyata ruktin cukup diingat. Padahal santri yang “nakal”. Dan selalu ada di memori beliau-beliau di sana. Meski banyak yang ga datang, aku senang reuni ini. Apalai pake sharing plus motivasi buat adek-adek. Ga sia-sia jauh-jauh datang dari Surabya.😛 (sok-sok an)

Nah keesokan paginya sebelum pulng ke rumah, beli wingko dulu, buat oleh-oleh ke Surabaya, maunya seh beli nasi boran, tapi takut ga bisa segera ke Surabaya, jadi ga enak ntr klo dimakan. Ya udah deh, lain kali aja beli nasi borannya. Sorenya aku udah balik ke Surabaya. Nah ini nie yang menyedihkan. Rencana berangkat ke Surabaya jam 4 sore. Aku nunggu bapaku yang lagi keluar, sampe hampir jam 5 belum juga datang. Akhirnya atas restu ibu aku disuruh berangkat aja, daripada kemaleman, Ternyata syukurlah dijalan aku sempat bertemu bapak, jadi sempat cium tangan.

Ga tahu kenapa perjalanan kali ini sangat meneydihkan, sepanjang jalan aku nangis terus, nyetir sambil nangis jadinya. Rasanya belum pengen berangkat, tapi di rumah juga ga tenang, ada beberapa tanggungan yang mengganjal. Hoho, ternyata ada telpon dari rumah 20 kali MC kulihat. HP ku silent. Baru tahu di deket Benowo. Ddompetku ketinggalan. Dan itu berati aku ga bawa KTM, ATM, duit, dan semua kartu-kartu lainnya.

Leave a Reply

