Daftar Keberuntungan Hari Ini

Posted: February 15, 2008 in Cerita-cerita

Pertama, bangun lihat jam udah setengah 7. lihat kamar, cuman ada aku, army ternyata di rumah tantenya semalam. Langsung buru-buru ke dapur buat masak. Abis masak tiba-tiba lihat jam udah setengah 8. Wow hohoho, padahal ada kuliah KWN jam 7. Telat pol. Sebenere bisa aja nelat, cuman ga ada motor, klo maksa jalan, bisa-bisa nyampe kampus cuman lihat bangku-bangku tanpa manusia.

Kedua, ga ada kabar baik gimana aku bisa sampe ke lab. Eh untungnya ada deny datang, akhirnya aku minta anterin sampe bunderan ITS aja, abis itu jalan ke tc. (btw, ini sepertinya bukan kesialan, tapi keberuntungan)

Ketiga, nyampe TC udah ada pengumuman siapa asisten PBD yang ketrima dan ga ada namaku di listnya. Ya gpp lah, semeter ini kayaknya terlalu sibuk untuk jadi asisten, jadi untunnya ga ketrima (ambil hikmahnya aja)

Ke empat, aku nyoba-nyoba withdrow paypal, udah berkali-kali gagal, dan kali ini kesalahan fatal, aku udah lebih dari 2 kali salah masukin expanded use number, alhasil kartu creditnya ga bisa dipake untuk paypal lagi, disable. Jadinya aku harus ngirim fax. Padahal buat ngirim fax harus scan KTP, formnya juga, ah ribet. Untungnya seh masih ada temenku, si Dodol nomer 1 , jadinya ya meski dihina-hina gpp lah yang penting ada solusi.Ternyata ada fax gratis by internet. Lumayan mudah seh, tp tetep aja ngefax…:P.
Ke lima, sebenere ada rapat jam 1 dengan ristek lama, pas mau jalan ke luar RPL, hujan turun deres, batal deh, padahal sudah susah payah menghubungi anak-anak. Males ngurusi lagi aku buat acara ini. Tapi gmn dunk? masak acara dibatalin? .ga mungkin

Ke enam, udah lumayan banyak nerjemahin artikel buat nulis di reviewme. Eh, tiba-tiba udah cancelled by admin. Hmm….

Ke tujuh, ada rapat di BEM untuk SC PIMITS 11 jam 4 sore….Alhasil, hujan deres pas jam 4. Bisa dipake alasan, eh tiba-tiba reda jam setengah 5. Ya wes lah biarin aja, ga datang rapat, bobo”. Hohoho…

Ke lapan, udah enak-enak tidur, tiba2 ditelpon diajak les. Nyampe UPT, kelas penuh, huh direject lagi by the teacher. Malu pek, ada temenku tekim pula yang di dalam kelas. Hohoho..

Ke sembilan, malam ini harus tidur sekamar 4 orang, sekasur berdua. Ada temennya temene army yang numpang bobo’ 2 malam, mereka dari malang, mau ikut audisi Indonesian Idol!!! Weleh-weleh…

Wah, wah, wes pokoknya benar-bener keberuntungan yang luar biasa. Makasih sudah mengajari untuk selalu tersenyum disaat2 tersulit.
Makasih mengajariku untuk selalu bersabar dan ikhlas.
Makasih buah satu sahabat kerenku si Dodol nomer 1, yang selalu membuatku tampak paling bodoh tapi selalu memberi ilmu dan pengalaman baru, ga jadi bodoh lagi deh (tapi tetep ae kelihatan dodol di depannya😛, buat si Dodol nomer 1 thnx atas solusinya ya….

Comments
  1. kholis says:

    sabar banget mbak ini…😛

  2. Nah lo, kok nyinggung2 gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s