Radar Surabaya, 27 April 2008

Posted: May 1, 2008 in Cerita-cerita

Ehm, tahu ga kenapa aku pasang judul begitu? Bukan tanpa alasan kan tentunya..Ini adalah suatu kebahagian tersendiri buat aku. Malam itu, ketika aku lagi sedih-sedihnya, lagi nungguin approve dari beberapa tulisan yang aku kirim di review me. Ehm, tiba-tiba pas lagi ngetik di komputer, Hp ku bergetar. No yang masuk ga ada dalam list Hp ku. Agak males seh ngangkat nomer ga jelas. Setelah kuangkat, kira-kira beginilah dialog singkatnya.

“aku : hallo!!
“radar : apa benar ini dengan mbak ruktin?
“aku : iya saya ruktin.
“radar : ini radar Surabaya.Apa bener mbak bulan agustus 2007 yang lalu pernah kirim cerpen?
“aku : ehm, iya tapi yang  judulnya apa ya (secara udah lama)
“radar : kado rumah idaman buat orang tua. Dulu radar belum ada edisi cerpen, tapi sekarang ada. Jadi cerpen mbak akan kami muat edisi minggu ini.
“aku : ow yang itu, ya udah gpp
“radar : oke klo getu sms nomer rekening mbak ke nomer ini ya!

Ya begitulah dialog singkatnya. Ehm, aku seneng campur haru.Itu soalnya cerpen udah tak kira ga bakal dimuat. Eh sapa yang nyangka, emang rejeki ga ada yang tahu. Nah kebetulan malam ini juga tulisian aku itu di approve dan total sekitar dapat 30$. Alhamdulillah….

Akhirnya pas hari minggu, 27 April,2008..nongol…

Comments
  1. sekedar pengen bergabung dengan rubrik/website yang khusus cerpen soalnya saya seneng sekali baca cerpen

Leave a Reply

