Semoga Berbahagia

Posted: June 23, 2008 in Cerita-cerita

Jumat, 20  Juni 2007. Selamat menempuh hidup baru. Semoga berbahagia.

Bener-bener ga nyangka deh. Udah secepat ini. Keren sekali. Penampilan yang sangat jauh berbeda dari sehari-hari. Sempurna. Dengan resepsi yang sederhana, semoga semoanya mendapatkan berkah.

Well, aku pasti datang kesana.Minta maaf deh sebelumnya. Bener-bener pusing cari kado. Secara ndak pernah datang ke pesta pernikahan, mendadak harus menjadi kayak orang dewasa. Hua hua ribet banget. Lagian salahku juga seh, jauh-jauh hari ndak sempet mikir, abisnya tugas kuliah pada deadline. Heheh, jadi seadanya lah…

Yang penting aku datang kesana. Untungnya juga bisa ngajak satu org itu, meski awalnya selalu ribut dan bertengkar melulu., Ga peduli, yang penting udah memenuhi permintaan yang merit. Heheh….

Wuih, penuh perjuangan datang ke mojokerto. Pertama kali kesana lewat surabaya dan ndak tahu alamat rumah pastinya, Cuman tahu Watu Sumpak Trowulan Mojokerto, getu doang, Untungnya deh ga nyasar. Tapi sempet dredeg juga soalnya jalanan muacet pol dan hampir jatuh. H

Sekali lagi, semoga berbahagia. Yakinlah deh semua akan jauh lebih mudah ke depannya klo dijalani bersama-sama. Doakan aku segera menyusulmu ya chin…🙂. Entah dengan siapa aku juga ndak tahu, semoga siapapaun pasanganku kelak, aku berharap itulah yang terbaik buatku. Ga muluk-muluk deh kriterianya. Pokoknya ndak ngerokok…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s