Syukuran si Wanda (Kaust & Samsung) dalam Nikmatnya Buka Puasa

Posted: August 27, 2008 in Cerita-cerita

Petama, aku ucapkan selamat atas kesuksesan dan kebahagiaan yang diperoleh oleh salah seorang sahabat, Djiwandou Agung S.P. Wah, orang yang satu ini emang keren dan unik dalam balutan gayanya yang lebih khas lagi. Ini nie list dirinya, kurang lebih seperti ini, mungkin masih ada banyak hal yang ga bisa aku sebutin di sini. Rencana lulus 3,5 tahun dengan predikat cumlaude, pernah masuk nominasi dalam beasiswa ke Belanda (sayangnya ga diambil), mendapat dan kali ini lolos meraih beasiswa Samsung yang ga kecil nominalnya plus ikatan kerja. Nah, barusan ini nie, dia juga lolos dalam seleksi beasiswa S2 KAUST ke dalam tahap interview. Awalnya seh akan diadakan di Bankok, Thailand. Kan lumayan tuh jalan2 ke luar negri gratis pula. Eh sayangnya kayaknya udah diganti di jakarta lokasi interviewnya. Apapun itulah, selamat buat wanda semoga ntr kamu dapat yang terbaik deh. Tinggal pilih KAUST atau SAMSUNG.πŸ™‚

Ow iya, bagusnya lagi nie, bulan agustus ini adalah bulan kelahirannya wanda, Jadi mungkin ini kado spesial di usia kali ini, Semoga bermanfaat dan barokah. Nah sebagi wujud rasa syukurnya, terlahirlah acara syukuran yang berlokasi di Prima Rasa Resto cabang Kertajaya ini. Acara ini terlaksana pada hari Senin, 25 Agustus 25. Ini bertepatan dengan hari pertama perkuliahan. Jadi setelah seharian disibukkan dengan aktifitas kuliah, maka kami sepakat untuk mengakhiri dengan berbuka puasa. Kami menuju lokasi sekitar jam setengah 6 sore. Berhubungan di Prima Rasa tidak ada tempat sholat, kami menuju masjid UNAIR untuk menunaikan ibadah sholat magrib, Ini pertama kalinya aku ke masjid UNAIR lho…heheh seru juga. Setelah selesai sholat, kami langsung menluncur ke tempat makan bersama Karimunnya si Wanda.

Awalnya seh berencana 4 orang, berhubung yang satu orang cewek ga bisa, akhirnya aku cewek sendiri deh. Sampe di lokasi, kami langsung pesen menu masing-masing. Ini nie menunya. Pasti bikin perut keroncongan deh. Aku pesen gurami bakar plus es campur.

dsc00039.JPG.

Trus si Wanda pesen Cumi-cumi goreng mayones plus jus duiran plus nambah lagi es kopyorπŸ™‚.

dsc00038.JPG.

Trus si Ardi pesen Udang saus Inggris plus es soda gembira klo ga salah. dsc00040.JPG .

Kita mulai makan sambil cerita “ngalor ngidul” sampe menambah kekonyolnya masa SD. Seru deh. Ini nie foto-foto kami. Ehm wanda yang pake baju kotak-kotak kemerahan plus berkacamata. Klo Ardi yang satunya sedangkan yang cewek otomatis aku lah. Hehehe….

.

Nah, abis makan kita bicarakan malsah proyek ZUMA yang sedang kami garap. Hehehe….

.

Bagi yang mau traktiran berikutnya, PRIMARASA Resto ini sangat saya rekomendasikan, puas deh pokoknya. Ada juga LAYAR Resto, sebelahnya PRIMARASA, view nya juga bagus banget dan baru buka. Trus ada juga ikan bakar sunda, yang deketnya kampus A UNAIR itu lho…enak juga kok. DAn masih banyak lagi yang lainnya. Wisata Kuliner yukkkkk ….hehehehe

Sekali lagi selamat dan trimakaish buat Aanda. Semoga suskes selalu.πŸ™‚. Trus bagi kita semua, semoga bisa berkarya dan berprestasi yang lebih keren lagi. PASTIKAN KARYA DAN PRESTASIMU SETAJAM KEMAPUANMU…. !!!!!.


Comments
  1. kick erny says:

    Buat wanda : wan, traktiran lagi donk. Aku blm kebagian

  2. setuju deh klo traktiran lagi..hehhehe,,, ntr biar dapet besiswa S3 sekalian. :))

  3. djiwandou says:

    Assalamualaikum wr wb

    Alhamdulillah…
    Alhamdulillah…
    Alhamdulillah…

    makasih buat semuanya, buat doa n supportnya..πŸ™‚

    semoga semua dapat jalan yang terbaik dari – Nya, Amiin…

    thx Tin, buat artikel di blognya ini.

    Wass wr wb

  4. sama2. thx juga buat traktirane yaw.πŸ™‚

  5. Ardhi Fachruzi says:

    wah nyungkan-nyungkani rek. sopo seh jejere wanda iku ?????

    To Wanda Terima Kasih banyak . . .
    Insya Allah kalo aku juga sukses tak bales . . .

  6. alfiyan says:

    lha… trus aku kasih komen apa?? jadi kepengen makannya… hmmm… kalo gak salah aku pernah kenal si wanda ini… waktu wawancara Schlumberger pas semester 3 dulu kalo gak salah… wahh.. selamat deh buat Wanda…

  7. otty says:

    aq lom ditraktir lho dek..
    bsok d Arab yak, he3
    nek g, pas Recogniton Event d Singapore juga bole :p
    CU..

  8. Heri Prasetyo says:

    Dik Titin, kabari dunk klo ada beasiswa KAUST ato apalah.. pengen banget dapat beasiswa nih… jadi penjahat beasiswa maksudnya…

  9. Heri Prasetyo says:

    jawabannya dikirim ke email ku aja yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s