Konyolnya Jadi Asisten ADT

Posted: September 3, 2008 in Cerita-cerita

HAri itu, anak pada kumpul di mading pengumuman. Aku cuek aja. Tiba-tiba, ada yang ngasih aku selamat karena jadi aisten ADT. PAdahal kan harusanya ga usah selamat, ga ada yang perlu di selamat in, soalnya biasa aja. Banyak anak-anak yang jadi asisten, wajar.

Yeach, akhirnya kesampaian juga seh jadi asisten. Tapi ternyata dosennya bu Umi Laili Yuhana. Ndak nyangka. Sebelumnya lom pernah kenal sama beliau, ndak pernah diajar, dan juga beliau baru pualng ke Indonesia sekitar dua mingguan karena tugas belajar ke Taiwan selama 2 atau 3 tahun getu (aku kurang tahu pastinya,πŸ˜› ).

Ini hari pertama aku masuk kelas. Minggu pertama perkuliahan. Setelah dijelaskan tugas sebagai asisten, aku senang, tidak keberatan meski haru masuk setiap perkuliahan. Nah, waktu itu aku sedang lapar banget. Akhirnya makan dulu deh ke Gebang. Jadinya terlambat masuk kelas, sekitar setengah jam an getu. Setelah memperkenalkan diri sebagai asisten, kuliah pun dimulai.

Aku sedikit menginguti meskipun tidak sepenuhnya. Namanya juga baru dateng, ngos-ngos an. Tiba-tiba ada pertanyaan. ” Oh ya, mbak ruktin mungkin bisa membantu saya menjelskan kepanjangan dari SKPL”. Tanya bu Yuhana kepadaku setelah para mahasiswa tidak ada yang berhasil menjawab.

Bayangkan, SKPL getu lho….GAmpang buanget kan. “Sesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak”. Sapa coba yang ga tahu setelah ngambil Kuliah ADT. Semua juga tahu kali. Tapi sialnya saat itu aku lagi ga konsen, masih loading, baru datang. Alhasil ya aku “melongo” aja. Duh, malu banget deh pokoknya…πŸ™‚. Konyol deh pokoknya. Super dupr konyol.πŸ˜›

Leave a Reply

