@D’Cost Royal, Bubar Admin RPL

Posted: September 17, 2008 in Cerita-cerita

Akhirnya, setelah lama menanti, tulisan ini keluar juga. Hehehehe…. Buka bersama admin RPL yang sudah direncanakan dan alhamdulillah sudah terlaksana pada hari Sabtu, 13 September 2005 kemarin, berjalan lancar meskipun ada beberapa kendala. Sebenernya ini rencana dadakan tapi serius. Awalnya fitroh berunding ma aku, buat acara ini. Rencana semula seh untuk syukuran rentral printer pribadi fitroh. Nah, setelah mempertimbangkan ini itu, akhirnya diputuskan untuk buka bersama admin RPL yang terhitung sebanyak 11 orang. Dengan mengelist bberapa tempat makan, akhirnya ada beberapa alternatif, dan goalnya adalah D’cost Pakuwon, waw jauh banget. TApi akhirnya sekilas disetujui.

Tanggal 13 sepetember sebenernya bertepatan dengan acara buka bersama BEM INTELEK SIMPATIK yang bertempat di rumah mbak meita. TApi apa boleh buat, aku harus pilih salah satu. Hari sabtu pun tiba. Jadwal keberangkatan defautnya jam 4 kumpul di lAb RPL. Namun, yang sudah kumpul baru 7 orang. Aku, Fitroh, Meli, Army, Atenk dan Ani serta Mas Bayu. PAk No, sebagai sesepuh lab, tidak kunjung datang, ditelp ga bisa, sms juga ga bales. Eh tahu-tahu ganti nomer. Huhu…MAs BAyu, yang merasa tua sendiri di antara kami bertujuh, akhirnya dengan sangat berat hati tidak bisa mengikuti acara ini. “Kalau mas Bayu ikut, bisa-bisa dikira bawa 7 anak nie, wakakakakaka”. Sempat mau menuda acara, tapi takutnya ndak sempet lagi. Ya sudah akhirnya berangkat deh ber-enam.

Berhubungan sudah hampir jam 5, Pakuwon terlalu jauh pastinya. Sempet berunding sebentar masalah tempat makan, dan ada dua pilihan yang terdekat dan agak “high” dikit, heheheh. Pertama aku ususl IBS (ikan BAkar Sunda) dan melu usus D’Cost ROyal. Yaya, baru inget di Royal ada. AKhirnya, tempat boleh berubah, tapi nama tempat tetap sama. Diputuskan D’Cost Royal Plaza sebagai temtap sasaran.

Hari yang macet, biasalah. Sampe Royal jam setengh 6, pas waktu adzan dikumandangkan. Muter-muter nyari D’Cost, ketemu di lantai 3. ” Wow, amazing pek!!!! Antree nya seperti kereta api TUT TUT TUT, panjang dan lebar. Hem, kemudian diambil jalan tengah, yang cewek sholat dulu, sedangkan Atenk dan Fitroh ngantree, hehehe. Sekarang di mushollah, hmmm antree juga. Ga tahu nie perut udah keruyukan dan belum membatalkan puasa. Ya, mau gimana lagi, mungkin ketika wudhu aku sempat mencicipi air kran, untuk sekedar membatalkan puasa. ALhamdulillah….Hehehe

Waktu makan pun tiba, ndak terasa akhirnya nambah porsi. Hehehe, Atenk nie biang keroknya. Wakakaka, porsi double. Beberapa menu pun terpilih, ada gurami, cumi crispy, udang saos tiram, udang apa lagi getu lupa, trus ada dua lagi jenis cumi, cah kangkung bawang putih, dan double es teh. Hmmm….MAknyus.

dsc01429.JPG dsc01430.JPG dsc01431.JPG

dsc01432.JPG dsc01435.JPG dsc01436.JPG

Click Fotonya untuk memperjelas🙂 .

Spesial buat Fitroh, makasih ya Fit traktirane, maap klo melebihi Budget awal. Sering-sering aja traktiran kayak gini, nonton juga boleh. Hehehehe Buat admin RPL, semoga tetep kompak dan jangan lupa care sama lab yaw🙂 . Jangan pas makan-makan doank. Hehehehe.. Rekayasa Perangkat Lunak, ganbatte !!!!. The next agenda adalah nonton bareng “Laskar Pelangi”, 26 September, promotted by Admin RPL Crew… Ikutan yawa….daftarin segera!! Heheheeh…

Comments
  1. fit says:

    Hee…mbayar heee…wah..aku dibujuki arek2!!

  2. bayar apa pak? kan km dengan senang hati mbayari total semuanya kemarin? heheheh

  3. tin satu yang kurang!!!
    mas bayu ta kasih oleh2 roti anjink!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s