Akhirnya WIFI Kosq Bisa Lagi :)

Posted: November 10, 2008 in Cerita-cerita

Setelah sekian lama mubadzir tidak berfungsi sebagaimana mestinya, lebih tepatnya sejak minggu terahir bulan puasa, akhirnya kemarin bisa kembali. Senangnya!!!! Awalnya aku bener-bener penat dari kampus. Ketiduran di depan komputer di lab, jam 3 sore. TErbangun dalam keadaan pusing, lapar, dan parahnya lagi tangan kananku kram banget, ndak bisa digerakkan. Akhirnya aku memutuskan untuk istirahat saja ke kos. Nah, berhubunga lapar, ndak bisa tidur deh. Ada ide bagus bikin mie instant. Setelah kenyang, udah sore banget, ndak mungkin tidur.

Aku iseng menyalakan komputer dan melihat kondisi icon LAN komputerku nyala. Aku coba buka pidgin dan browser. Wow, kaget aku, tiba-tiba aku bisa online dan browsing. Alhamdulillah. Entah siapa yang benerin, tapi keknya kok ndak ada yang benerin ya. Heheh,,,,, Mungkin keajaiban. Aku woro-woro ke semua penghuni kos. Akhirnya hari itu pada sibuk benerin setting internet untuk laptop dan komputer masing-masing orang. Aku bersyukur banget, setidaknya menghemat energi dan pulsa (ndak perlu internetan via Hp), dan ndak harus seharian di kampus. Dan aku bener-bener ngerasa ini semua memperlancar aktivitasku. Contohnya detik ini, aku masih bisa nulis di sini di sela-sela penat baca paper buat nulis abstrak untuk SESINDO.

Meskipun koneksi sering terputus, tapi aku bersukur banget dengan keberadaan WIFI di kosku. Spesial thaxz buat bapak kos dan crew yang sudah menyediakan segala fasilitas ini. Semoga antena yang dibeli tidak akan sia-sia🙂. Oke, aku mau lanjut ngerjakan abstrak paper lagi ya:) …. see U…

Leave a Reply

