Tak selamanya persahabatan itu bagai kepompong

Posted: November 11, 2008 in Cerita-cerita

Untuk seseorang, yang tidak bisa aku sebutkan namanya.

Dahulu, kita sering bersama
Dahulu, kita tertawa ria
Dahulu, kita bercerita
Dahulu, kita saling berbagi

Iya, itu dahulu. Sekarang berbeda sudah. Entah kenapa!!! Mungkin sudah berbeda prinsip kita. Atau apalah, aku tidak tahu. Aku tidak bisa lagi mengikuti gaya hidupmu. Aku tidak lagi bisa selalu ada di sampingmu ketika kamu membutuhkan. Dan mungkin sebaliknya. Sobat, mungkin aku terlalu egois, atau terlalu sibuk sendiri. Aku minta maaf dengan sangat. Kalau ini membuat kita jauh dan kau telah menemukan tempat lain untuk berlabuh, aku tulus dan rela jika itu mampu membuatmu lebih baik. Tidak perlu kamu tahu, aku masih peduli. Aku masih merindukan saat-saat dulu, entah suka atau duka. Aku masih menanti saat-saat itu kembali. Maafkan aku jika aku salah selama ini.

Biarpun engkau sudah terbang jauh, kau tetap sahabaku, dan aku berharap sebaliknya. TAk selamanya kita harus bersama, jauh mungkin itu lebih baik, iya mungkin. KArena tak sedikitpun  aku menginginkan kita jauh. Mungkin tak selamanya persahabatan itu bagai kepompong mungkin kepompong sudah berubah menjadi kupu yang akan terbang dengan sayapnya masing-masing. Kibarkan sayapmu seluas-lusnya, dan aku masih siap menopangmu jika engkau jatuh…..🙂

I am still waiting….🙂

Comments
  1. yulis says:

    aku setuju dengan cerita di atas tak selamanya sahabat harus bersama. jika berpisah jadi yang lebih baik maka ikhlas menerimanya dengan teriring do’a jawabannya. kisah ini mengingatkan aku pada mbak Nur sahabat sekaligus saudaraku yang entah dimana sekarang. semoga ia bahagia.

Leave a Reply

