Abstrak Paper Untuk Sesindo

Posted: November 12, 2008 in Cerita-cerita

Suatu kebanggan dan kehormatan tersendiri bagiku karena bisa menjadi bagian dari tim seorang dosen yang sangat aku kagumi, bu Umi Laili Yuhana. Yah, satu tim. Tempo hari aku ditawarin untuk ikut Seminar Sistem Informasi Indonesia 2008 (SESINDO 2008). Namun, yang harus jadi pembicara utama dan pembawa presentasi nanti aku, argh tapi itu masih jauh, nunggu pengumuman apakah abstrakku diterima atau ndak. Akhirnya, jadilah tim kami, 3 orang. Aku, bu Yuhana, dan KOhar. Kami mengambil tema bagian dari Tugas Akhirku dan Kohar, sehingga kurang lebihnya seperti ini judul paper yang kami rencanakan ”

DETEKSI LOKASI WISATA DAN FASILITAS TERDEKAT BERBASIS GIS DENGAN MENGGUNAKAN ONTOLOGY & REASONING”.

Alhamdulillah, satu pekerjaan slesai dilaksanakan. Tinggal menunggu pengumuman tanggal 15 November besuk, apakah diterima atau tidak usulan paper kami. Yang jelas, apapun hasilnya, kami semua berharap yang terbaik. Dan apapun itu, aku tidak akanpernah merasa sia-sia. Semoga masih ada karya-karya indah di depan yang menanti🙂 . Wish the best for the next…🙂

 


Leave a Reply

