Pengen Banget ke Jepang

Posted: April 24, 2009 in Cerita-cerita

Kalau ditanya, abis lulus mau ngapain ya? Ehm, dulu seh masih bingung, mentah-mentah ndak mau lagi sekolah alias S2, ndak mau lagi ngambil program yang berhubungan dengan Teknik Informatika. Hehehehe. Dulu, itu dulu lo…NAh, sekarang beda lagi nie ceritanya. Sejak semester 7, sejak berkutat dengan yang namanya Tugas Akhir alias TA, ehm aku ngerasa aku sadar kalo inilah duniaku. Aku merasa semakin hari semakin dekat dan alhasil aku sadari bahwa aku telah menyukainya.🙂

Dari situlah aku mulai evaluasi kembali tujuan-tujuan dan arah hidupku. Ehm, aku mulai menata kembali niatku. Apa yang akan aku lakukan setelah ini, setelah hari ini, setelah lulus. Yes, aku menemukan point nya.Ndak usah bingung lagi harus kemana dan ngapain. Insya Allah aku pengen banget mengabdi di sini, di kampus tercinta.🙂 bersama orang-orang yang sangat berjasa mengantarkan aku hingga menempuh Tugas Akhir ini. Sudah bisa ditebak kan? Hehehhe…

Well, untuk mencapai itu, tidak bisa begitu saja. Aku yang sebelumnya aku pernah mentah-mentah menolak saran S2, seperti yang aku katakan di atas, kini aku malah pengen untuk meraihnya. Yah, aku pengen banget ke Jepang dan belajar di sana. Setelah itu baru deh, aku mau balik kesini lagi. Hehehe….. Ehm aku pengen melanjutkan bidang ku saat ini, khususnya Tugas AKhirku, di bawah bimbingan ibunda tercinta, bu Umi LAili Yuhana. Semantic Web, hehehehe. Terkhusus untuk bu Umi Laili Yuhana, maaf bu, ndak pernah progress, aku lagi buntu JSP nya nie. Hehehe, masih belajar bu, udah lupa soalnya. Heheh. Tapi insya ALlah saya akan melakukan yang terbaik semaksimal mungkin.🙂

Semoga bisa sidang bulan Mei, selambat-lambatnya Juni lah🙂 . Dan setelah itu, semoga ada kesempatan untuk meraih beasiswa ke Jepang, amien🙂 . Mohon kepada temen-temen semua, kalau ada infonya, share ya🙂

Comments
  1. yuswanjang says:

    bila ada kesempatan untuk melanjutkan ke S2 jangan disia-siakan,senyampang masih singgle. dari pada nyesal nanti. yang perlu diingat seluas apapun ilmu yang kita punya itu hanya sititik air dari samudra ilmu ALLAH.

Leave a Reply

