On Progress

Posted: April 29, 2009 in Kuliah

Ehm,sudah lama ndak progres TA. Bukan bermaksud menghilang kok. Cuman lagi pengen ngerjakan sendiri dulu. Belum banyak yg bisa ditunjukkan progressnya, jadi ndak PD klo mau progress. Masih berusaha keras mengerjakan. Tetep optimis 3 minggu lagi bisa selesai. Yang jelas ndak mengabaikan TA kok, still working on my project. Dulu, aku membayangkan Tugas Ahirku begitu simple dan mudah. Banyak seh memang fitur yang harus dikerjakan, namun aku begitu optimis. Ehm, awalnya udah kadung jatuh cinta dengan .NET, tp ternyata disuruh pake JSP (sudah lama banget ndak pernah pakai),  ya al hasil aku harus belajar lagi JSP dan segala komponennya. Proses belajar itu yang mungkin menyita banyak waktu.

Ternyata, tak semudah yang aku bayangkan seh, sudah terasa sulitnya, lebih tepatnya sudah sampai tahap yang sulit. Tak semudah yang aku bayangkan, tapi insya Allah akan diberi kemudahan oleh Nya, tetep optimis dan yakin, bisa lulus semster ini. AKu berharap bisa mewujudkan harapan orang-orang yang aku sayangi, orang-orang yang selalu mendoakan aku. AKan aku hadiahkan kelulusan ini, buat kalian semua. I’ll do my best🙂

Leave a Reply

