Mampir ke Rumah Cantik Citra (RCC)

Posted: May 1, 2009 in Cerita-cerita

Kamis, 30 April 2009.

RCC 1Hari ini, agendaku adalah menepati janji ke adekku untuk membawanya berkunjung ke rumah cantik citra (RCC). Sebenarnya, susah banget lho meluangkan waktu buat kesana. Kesibukan yang bisa dibilang padat bener-bener harus pandai mencari waktu yang tepat untuk memanjakan diri di rumah cantik citra, Cie ile, memanjakan diri, hehehe.Tapi ndak salah memang, tempat ini khusus untuk membuat tubuh menjadi lebih rilex.

Akhirnya, hari ini aku putuskan sebagai hari yang lumayan berbeda itu. Kenapa aku bilang beda? Ya, bagaimana tidak? Yang masuk ke rumah itu bener-bener cewek banget. Cewek yang mengutamakan dan gemar untuk melakukan perawatan kecantikan tubuh. Aku sebenrnya males banget dengan kegiatan seperti itu. Ya bayangkan saja, ndak bisa sebentar lho buat merawat tubuh. Maklumlah masih mahasiswa, plus belum bisa punya penghasilan yang lebih buat memanjakan diri lebih dari sewajarnya. Lalu kenapa aku bisa masuk ke rumah itu? Simple sebenernya, berhubung even rumah cantik citra ini bisa dibilang gratis, ya aku pikir-pikir bolehlah mampir. Toh cuman 3 bulan RCC di Surabaya. Ehm, tapi bukan gratis-gratis amat seh, tapi kita kesana bawa kemasan produk citra baik yang kosong  maupun masih berisi. Nah, sampe sana ntr, produk yang kita bawa itu, ditotal berapa nominalnya. Kemdian, kita bisa memilih jenis perawatan yang ditawarkan oleh RCC.

Namun, ndak perlu khawatir juga misalnya produk yang kita bawa cumin bernilai sedikit, sedangkan jenis perawatan yang kita inginkan itu lumayan mahal. RCC sudah menyediakan produk-produknya yang bisa kita beli disana untuk menutupi kekurangan dari produk yang kita bawa. Bingung? Begini lho, misalnya aku kesana bawa citra haseline yang kalau aku beli biasanya harganya Rp.16.000, trus citra lasting white bengkuang senilai Rp.13.000, jadi totalnya  kan 29.000. Sedangkan jenis perawatan yang kita inginkan senilai Rp.40.000. Berarti kekurangannya kan Rp.11.000. So, kita harus beli salah satu produknya yang senilai lebih dari sama dengan Rp.11.000, misalnya citra lasting white bengkuang senilai Rp.13.000. Yang jelas, RCC tidak menerima uang tunai. Jadi semuanya harus ditukar dengan produk yang ada di sana.

Ternyata segala sesuatu itu butuh pengorbanan. Pasti itu!!! Entah kita sadari atau tidak, yang jelas selalu ada pengorbanan meskipun  kecil. Begitu pula aku, butuh sedikit pengorbanan untuk sampai di Jalan Raya Gubeng 23. Lebih tepatnya berada di sekitar Hotel Syahid. Nah di sana kan ada gedung pencakar langit tuh, namanya Graha SA. Sebelah kiri tepat disitulah kediaman RCC. Aku sudah 3 kali lewat hotel Syahid, namun selalu salah belok. Al hasil, yang begitu dekatnya terasa jauh. Padahal kalo mau gampang nie, lewat kertajaya, lurus, kemudian mentok belok kanan, lurus, di sebelah kanan jalan sudah tampak jelas lokasinya, kita tinggal putar balik dikit aja, beres deh..

Never mind, terik matahari tak  menghentikan langkahku. Sesampai di RCC, di depan pintu masih tertera tulisan “close” alias masih belum buka. RCC buka jam 10.00-19.00. Aku tiba di sana pukul 09.30, dan udah ada sekitar 5 orang yang datang. Dari pada bengong, aku foto-foto deh ma adekku. Ehm settingnya bagus lho!!!  Setelah pintu dibuka, aku mendapat kartu urut nomor 121Sambil nunggu, aku foto-foto lagi. Wow, interiornya bagus banget lho, ya agak-agak mirip kerator getu. Ada komputer lengkap dengan koneksi internetnya, bisa face book-an juga. Hehehe. Aku make komputer itu untuk regirtrasi member RCC. Nah, klo yg bawa laptop, ada juga fasilitas wifinya lho. Kali aja dapat urutan paling belakang. Daripada ga ada kerjakan, mending buka laptop dan selanjutnya terserah anda. Urutan 11 ternyata tidak perlu menunggu lama. Aku menuju customer service, menyerahkan produk citra dengan beberapa jenis perawatan. Ada 3 jenis perawatan yang ditawarkan, antara lain :

–          Rp.10.000 kamu bisa menikmati Hand Spa/Foot Spa

–          Rp.20.000 kamu bisa menikmati totok wajah

–          Rp.40.000 kamu bisa menikmati Body Massage/Body Scrub & Citra Bath

Ditambah lagi setiap Sabtu dan Minggu kamu bisa menikmati Hypnotherapy, Qi Gong, Anger Management dan Yoga secara gratis.

Yeah, berhubung aku sejak SMA menggunakan citra, aku membawa banyak produk citra. Aku tukar dengan Body Massage, dan totok wajah. Adekku juga milih totok wajah. Berhubung masih kurang nominal produkku, akhirnya aku membeli sebuah hand body.

Setelah melakukan perawatan, badanku terasa enteng dan rilex. Keknya bakal ketagihan lagi deh pergi kesana. Mumpung belum 30 juni nie, manfaatkan even RCC ini, Hehehehee….

Ow ya, ada juga lho fasilitas baru RCC Shutle Service. Kamu akan dijemput dan diantar kembali ke tempat yang tlah ditentukan. Dengan minimal 10 temen dan maksimal 20 temen, hubungi 0-800-1-558000 untuk pemesanan. Tapi berlaku hanya untuk yang tinggal di sekitar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Lamongan kok ndak ada ya? Hehehehe….

Comments
  1. oye rumah cantik citra ada disuku betawi ramai deh

  2. di suku betawi tuh daerah mana ?

Leave a Reply

