Nyoba ke Petra TogaMas

Posted: May 2, 2009 in umum

 foto058.jpg  Sudah lama rasanya ndak main ke toko buku, koleksi novel belum bertambah lagi. Akhir-akhir ini, ndak ada waktu buat hal itu. Tiba-tiba kemarin malam aku pengen banget ke toko buku. Awalnya aku mau beli buku jsf. Ya, berhubung TA ku pengen pake itu, dan aku butuh referensi, akhirnya aku bersih keras untuk membeli buku. Kebetulan wanda memberi saran untuk mencoba ke petra Toga Mas, deketnya uranus seh, lebih tepatnya sejalan. Aku pribadi seh belum pernah kesana. Toko buku favorit ya ke uranus itu. Katanya seh TogaMas lebih gede dibanding Uranus. Ehm, berhubung ndak tahu, aku seh ndak mau yang ribet, ndak ada niat kesana.

Abis sholat magrib, ak”u langsung meluncur ke Pucang. Nah, ketika diperjalanan, aku melihat tulisan besar, “Toko Buku Diskon”. Jalan masuknya seperti masuk gang, ternyata itu hanya tempat parkir. Bener deh yang dikatakan wanda, nie toko buku lumayan gede banget dan elegan. Koleksi bukunya juga lebih banyak. Diskonnya juga lumayan, 20%. Setelah aku mencari-cari kolom buku komputer, ternyata ndak ada satupun buku tentang JSF. hehehe, akhirnya setelah baca-baca, aku memutuskan untuk membeli buku java sript aja, penerbitnya maxicom. Butuh refereni javascript juga buat garap TA. Alhamdulillah, dengan diskon 20%, dapet deh seharga 34.000,-.  semoga buku ini bermanfaat. amien..🙂

Comments
  1. rizal says:

    jadi udah belum menumukan buku JSF nya aq butuh baget nich TA aq jg eksplorasi JavaServer Faces?
    help me donk…
    submit k rzl_java@yahoo.com y
    makasih

  2. aku ndak nemu buku JSF, keknya ndak ada buku khusus ttg itu, kalaupun ada, mungkin include dalam jsp. JAdinya aku beli buku java script. Tentang JSF, coba googling aja, lumayan banyak kok tutorial dan referensinya🙂

  3. rizal says:

    ow….
    emang TA tentang apa gt?pernah nemuin g yg ngebahas dalem bgt ttg JSF ulang nanya k mbah google ttp pd bhs luarna aj?makasih

  4. ehm, klo dalam banget ttg jsf aku belum pernah nemu seh, soalnya ndak nyari sejauh tu. AKu ndak jadi pake jSF, tp kembali pake jsp biasa di combine sama EXTJS dan AJAX getu. Saranku, klo mau versi lenkapnya mungkin key pencariannya menggunakan bahas inggris aja🙂

  5. woody imut says:

    untuk informasi lebih lengkap tentang togamas, buka http://www.togamas.co.id

  6. wah ajang promosi ini🙂

Leave a Reply

