Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga Berbahagia

Posted: May 18, 2009 in umum

Minggu, 17 Mei 2009. Sengaja aku menyempatkan diri untuk pulang di tengan keruhnya suasanya, cie ile….๐Ÿ™‚. KAli ini ndak berani pulang sendiri, nanggung banget cuman sehari, bisa remuk klo nyetir sendiri. Hehehe… Awalnya seh cuman mau menghadiri acaranya si Agus P, anak kelas 3 A. Julukane gusdur, hehehe. Ga nyangka, temen satu ini nikah duluan.๐Ÿ™‚ . Pas kumpul-kumpul, eh ternyata ada undangan juga dari Riono, cuman untuk acaranya dia seh tanggal 22, tapi resepsi di rumah istrinya barengan tuh sama acaranya si Agus. Ya udah, akhirnya kita memutuskan untuk kesana sekalian. Ber-5. aku, kholis, anis, nove, anjang. Yah, kurang seru, kan awalnya rencanya banyak orang, cuman yang bsia sore itu ndak banyak. Kebanyakan ngajaknya abis magrib seh…. tp tahu sdr kan, abis marib udah g boleh keluar2 rumah lgi, kata nenek berbahaya , HAhaahhaa.

Terlepas dari itu, 5 orang juga seru kok.๐Ÿ™‚. Kenangan masa-masa SMP bikin ada aja yang dijailin. Hem,,,,,buat Riono ma Agus, duh beruntung kalian punya istri-istri yang cantik. Semoga cantik luar dalam. Semoga dia bisa menjadi pendamping yang sholehah.๐Ÿ™‚ Selamat menempuh lembaran baru dengan istri tercinta yak….๐Ÿ™‚ . Tapi, jangan males kumpul-kumpul meski udah ada istri. Semoga kebersamaan dengan istri dan temen-temen deket, menjadi dua hal yang selalu menyenagkan๐Ÿ™‚ .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s