Trimakasih, Atas Segala Kepercayaan Kalian Semua

Posted: May 22, 2009 in Cerita-cerita

Semakin lama, semakin banyak hitungan waktu saat berpisah dengan teman-teman, semakin banyak pula bobot rindu yang tertanam. satu demi satu, pertemuan akan teman lama terwujud. Banyak warna, rupa yang berbeda dari pertama kali bertemu. Semuanya jadi semakin elok rupawan, enak dipandang, dan tentu saja banyak sekali perubahan lain yang terjadi. Sangat wajar, jika sampe-sampe panggilng. Tapi, apapun itu lah, aku bener-bener terimakasih kepada kalian semua yang sudah inget sama aku, dan yang paling tak terlupakan, makasih buanyak atas kepercayaan kalian semua, mengganggap aku masih seperti dulu. Mesipun kenyataannya aku merasa sudah berbeda. Aku hanya ingin percaya dengan kepercayaan kalian semua, aku ingin menjaganya. Dan aku mohon doanya, supaya aku maish tetep seperti apa yang kalian percayai di sini.🙂

Leave a Reply

