Semoga Beliau Diterima di SisiNya

Posted: May 25, 2009 in Cerita-cerita

Sabtu, 23 Mei 2009.

Sobatku tersayang, entah kata apa yang harus aku ucapkan untuk menghilangkan segala luka hatimu. Rasanya tiada kata-kata lagi yang bisa aku utarakan. Seakan tak sampai hati ini untuk mengatakan padamu, menghibur hatimu, bahkan sekedar mengucapkan rasa belasungkawa. PAdahal, aku tahu, luka hatimu tak terukir lagi dalamnya. Kehadiranku, sudah tak mungkin lagi. Hanya iringan doa dan doa yang mampu aku kirimkan, semoga bapakmu tersayang mendapat tempat yang mulya di sisi Allah s.w.t.

Aku bisa merasakan bagaimana pedihnya luka hatimu yang kini sudah yatim piatu. Tapi sob, ingatlah, aku bagai saudaramu sendiri, orang tuaku juga orang tuamu, keluargaku juga keluargamu. Jangan pernah merasa sendiri di dunia ini. Aku yakin, bapakmu akan lega di sana memiliki putri solekhah sepertimu. Orang tuamu akan tersenyum bangga padaMu. Yang sabar ya, smeoga kamu selalu kuat menjalani ini semua, aku yakin, kamu adalah orang yang terpilih di mata Allah 🙂.

I love U,,,,,

Leave a Reply

