Kali Ketiga ke RCC

Posted: June 17, 2009 in umum

Jumat,  Juni 12 Juni 2009. Hari ini agendaku adalah ke Indosat menyerahkan buku KP sekaligus mengantar adek kelas mengurus propsal KP. Sindiran bertubi-tubu datang dari Pak Hari, mas nanang, dan si Rizal. Kp nya sudah hampir setahun yang lalu, nilai udah keluar, tapi buku baru diserahkan. Kebetulan patner KP ku ndak ikut kesana, jadi terpaksa aku harus menelan kenyang-kenyang sindiran dan pujian. Wakaka…. Namun sayang sekali untuk KP nya adek kelas yang berencana melanjutkan projek KP ku, tidak berjalan lancar. Slot KP di Indosat untuk periode Juni ini sudah penuh. HRD dengan sayang berat hati tidak mau menambah stok SDM. NAmun masih bisa diusahakan seh, cuman ndak bisa tempo Juni ini. BAgaimana hasilnya?lihat aja kelanjutannya…

Nah, sepulang dari Indosat, aku mampir lagi lho ke RCC. Ini adalah kali ketiga aku berkunjung ke rumah cantik citra ini. KAli ini aku mencoba perawatan Tuina Massage dan seperti biaa, totok wajah tidak ketinggalan. Ehm, dengan perawat bru namanya mbak RAchel, aku menikmati perawatan yang diberikan. Ternyata Tuina jauh lebih keras dibanding massage yang lain lho….Agak kecewa sedikit seh, soalnya aku yang biasanya dipegang mbak Siti, kali ini request tidak bisa dipenuhi, dikarenakan mbak yang bersangkutan lagi pegang treatment….

Ada isu seh, keknya RCC ada kemungkinan diperpanjang, wah semoga aja deh…Pengen kesana lagi🙂

Leave a Reply

