Peeling Sesi 2

Posted: December 4, 2009 in Cerita-cerita

Sebenernya, melakukan perawatan seperti facial, peeling, adalah hal yang sangat tidak aku minati. Hem, pertama facial, aku sudah ndak tahan sakitnya di pencet-pencet komedonya. Nah, akibat tragedi 6 Agustus lalu, al hasil aku harus mengikuti tahapan-tahapan ini. KAta dokter, aku harus minimal 6 kali peeling, itupun belum menjamin bekas luka kecelakaan kemarin ilang. Soalnya bekas lukanya halus, ndak kasa, dan seperti nempel di kulit. Peeling pertama aku sudah kapok sebenernya. Meskipun kadar nya masih rendah, namun aku sudah merasa itu perih dan panas. Hem, padahal setiap kali peeling, kadarnya selalu ditambah, jadi lebih tinggi dari semula.

Peeling kedua pun harus aku lakukan karena pihak pihak yang memaksa agar mengikuti anjuran dokter. Jam 4 sore kemarin aku datang ke dokter. Sudah sebulan lebih aku ndak ke dokter, heheh, maklum, males banget. Apalagi setelah dokter bilang aku harus injeksi keloid. Hem, ndak bayangin deh klo itu jarum suntik masuk di mukaku. Ngeri. BErhubung aku belum siap injeksi, akhirnya peeling aja deh.

Ya meski perih dan panas, tapi harus diakui, peeling itu penting juga untuk meremajakan kulit wajah, meski tujuan utamaku untuk ngilangin bekas luka. Tapi bagi yang rajin dan suka perawatan, peeling adalah salah satu caranya. YA mungkin ndak usah terlalu sering-sering amat. Lumayan mahal, tapi inysa ALlah bagus untuk kulit wajah kita🙂.

Comments
  1. titah says:

    gitu ya…. lg nyari info ttg peeling sblum nyoba…

  2. iya, selamat mencoba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s