Menjadi Member Tuperware, Mengapa Tidak?

Posted: April 12, 2010 in Uncategorized

Terinspirasi dari seorang teman kantor yang selalu membawa bekal makan siang ke kantor. Selain hemat, praktis, juga kualitas kebersihan mungkin jauh lebih terjamin. Jadi teringat ketika dulu masa sekolah. Ibuku sering membawakan bekal untuk dibawa ke sekolah agar tidak jajan sembarangan. Sayang sekali, sekarang aku harus mandiri, dan mengandalkan diriku sendiri. Ibu yang jauh nun di sana, tidak bisa lagi membantu aku untuk menyiapkan segala kebutuhan sehari-hariku. Hiks, jadi kangen sama ibu di rumah. Kangen masakan ibu, kangen cerita-ceritanya, nasihatnya, hem semuanya.

Beberapa hari kemudian, aku memutuskan untuk membawa bekal makan siang ke kantor meskipun hanya bisa memasak nasi. Masalah lauk-pauk tetap harus beli. Tapi setidaknya masalah kebersihan nasi sudah bisa terjamin. Permasalahannya adalah aku belum memiliki tempat makan di kos. Jadi inilah awal mula aku jatuh cinta dengan tuperware. Dulu, tuperware tidak begitu menarik perhatianku. Menurutku, tuperware sekedar tempat makan biasa seperti produk-produk lainnya. Namun setelah aku mencoba membuka situsnya http://www.tupperware.co.id/, aku baca dan aku telusuri beberapa produk dan cerita-ceritanya. Akhirnya aku memutuskan untuk bergabung menjadi member tuperware di http://www.ditupperware.com/.

Dengan membeli kitbag senilai Rp. 225.000 dan free ongkos kirim, aku sudah terdaftar menjadi member. Alternatif member yang aku pilih adalah alternatif kitbag saja. Dengan menjadi member ini, aku bisa mendapatkan diskon 27% untuk produk dengan tas, dan 30 % untuk produk tanpa tas.

Pertimbangan lain memilih tuperware adalah karena aku yakin, untuk masa mendatang, tuperware sangat bermanfaat buat kebutuhan dapur dan anak-anak. Jadi, menjadi member tuperware, kenapa tidak ? J

Comments
  1. Hadi says:

    Lanjutkan hidup sehat dan berkalitas..

  2. terimkasih atas inspirasinya ya pak hadi🙂

  3. chiema says:

    saya sudah jadi member tupperware dan alhamdulillah saya merasakan manfaatnya… terima kasih..

Leave a Reply

