Semoga Bukan Sekedar Penghias Blog

Posted: November 8, 2010 in TulisMenulis

Menulis adalah sebuah karya agung yang meskipun jelek, bagus, kurang menarik, namun semua itu adalah menghadirkan kepuasan tersendiri bagi seorang penulis. Menulis apa yang ingin ditulis, berharap bisa berbagi walau hanya satu huruf. Banyak motif yang menjadikan sebuah tulisan itu dilahirkan.

Namun kali ini, sungguh saya minta maaf jika seandainya tulisan-tulisan saya ada yang kurang berkenan, kuran enak dibaca. Apa yang saya tulis, sedikit banyak adalah memberikan kekuatan bagi saya, di saat saya mulai lemah dan jatuh. Tulisan-tulisan itulah yang menjadi motivasi saya, dan sungguh saya berharap malu jika hanya bisa menulis namun tidak mengaplikasikannya sendiri.

Akan tetapi, sebagai manusia biasa, saya juga memilki sejuta kekurangan. Belum tentu saya berhasil menerapkan semua itu, tapi setidaknya saya berusaha mencoba dan mencoba. Mudah-mudahan, tidak ada asumsi bahwa tulisan saya ini hanya sekedar penghias blog semata. Mudah-mudahan hadir untuk selalu membawa berkah dan senyum bagi pembaca setia.

Terimakasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s