Thanks for being Mine…

Posted: November 22, 2010 in JakartaQ

Sudah 6 hari aku tidak bercakap dengan blog ini. Hanya sekedar menyapa pun tidak. Ini berarti sudah 6 hari pula aku terdiam di kamar kos yang sepi, dan jauh, jauh dari keluarga dan menahan sakit. Hanya berteman Hp, dan novel-novel. Teman datang silih berganti, kadang ada kadang tidak. Jakarta yang memang tempat manusia sibuk. Tapi aku masih beruntung, dalam kondisi sakit seperti itu, masih ada teman yang begitu peduli.

Pertama terimakasih untuk Mbak imsak. Sebelum kau ke Yogya, servis mu sungguh dapat 2 jempol. Ntar deh semuanya aku ganti pas firewall party yak, sesuai pintamu. Makasih udah ngerawat aku, nemenin cerita-cerita, ngobrol, kasih support. Hehe….

Teteh, makasih buat nemenin tesnya dari awal asampe akhir. Tak tahu deh klo ndak ada dirimu. Makasih udah nyekok in sirupnya deh ya, terbaik deh mami satu ini. Humm, jangan pergi dulu plis, tunggulah natalan….Biar brg2 cabutnya…🙂.

Yuli, makasih cuap2 nya dari Cianjur yah, meski tak ada dikosan, dikau tetep sajah bawel. Hohohoh…Kata-katamu yang menohok itu tak akan pernah daku lupakan. Eh tapi meski menohok, berhasil bikin aku ketawa ngakak, hahah. Setiap aku bilang kesepian dikos, belum pada ada yang pulang, dikau selalu dengan kejamnya membalas sms : “sapa bilang mbak jawa tak ada teman, sapa bilang sepi? bukannya ada si laptop yang selalu setia menemani mbak to? Itu kan teman setianya mbak Jawa? Udah sana, minta ditemenin aja sama laptop. hahahaa….

Sahabat terbaikku, selalu nemenin aku tiada henti, aku tahu kamu  masih peduli sama aku. terimakasih atas semua yang tak kan pernah terbalas. Kamu masih menjadi obat yang begitu mujarab, nemenin sepi-sepiku, jadi obat yang tak ada di apotek manapun.

Temen cettingku, bosku. Makasih yaw. Nyuruh aku tdr mlulu tak bosen-bosennya. nyuruh ke dokter mlulu. Makasih-makasih….Maap klo sering dikacangin,,hahha…..

Yah, yang tak bisa aku sebutkan semuanya. Makasih buanyak deh. Hari-hari jauh dari keluarga, kala sakit adalah kala yang paling menyedihkan. Dan kehadiran kalian semua, membuat segalanya menjadi terisi.

Finally, hari ini aku bisalah masuk kantor. Bisa ketemu sama blog pembaca semuanya. Hem aku rasa tak seorangpun ingin sakit. Tapi terkadang kemarin baru saja tertawa-tertawa, esoknya bisa saja ambruk di kasur. Tidak ada yang tahu. Sekuat mungkin menjaga kondisi sendiri, care dengan diri sendiri, istirahat yang cukup, adalah cermin pribadi yang bersyukur. Karena sungguh, sehat itu mahal. Mahal kerena waktu yang tak akan pernah tertebus dengan kita habiskan berbaring, mahal karena kita percuman beli makanan seenak apapun, namun lidah tak bergoyang. Mahal karena obat yang pahit itu terpaksa kita beli padahal kita ndak suka, Mahal karena berapa banyak pekerjaan yang kita tinggalkan.

Apalagi sebagai anak kos, jauh dari keluarga, usahakan yang namanya sakit itu usir jauh-jauh deh. Teman sekitar juga pasti punya kesibukan masing-masing. Ndak mungkin setiap hari bakal ngurus kita. Hehehe..

For All, Thanks for being Mine………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s