Thank You For this Mother Day…

Posted: December 22, 2010 in Cerita-cerita

Layaknya tanggal 22 Desember dimana pada umumnya orang-orang menggemakan hari Ibu. Ungkapan apapun tak akan mampu menguraikan betapa kasih seorang ibu kepada buah hati. Hanya selalu berharap Beliau bisa tersenyum dengan kabar-kabar yang selalu membahagiakan. Bukan kebahagiaan palsu. Aku tahu tak ada satu halpun yang bisa aku lakukan untuk Ibu, begitu berharga, kecuali ingin mengurai senyum di bibirnya yang tak banyak bicara. Mudah-mudahan kabar ini senantiasa menjadi pelipur kabar-kabar kurang berkenan di hari-hari sebelumnya. Hanya ini bu, yang bisa aku persembahkan untuk hari ini. Doamu akan mengantarkanku kepada jenjang berikutnya…Mother, how are you today….Happy mother day…..This is a note form your dougther…I hope you will happy hear this good news…

Terimakasih juga untuk kiriman doa dan ucapan from someone over there (adekku yang jd nomor urut siji)…. Mudah-mudaha daku senantiasa selalu mencurahkan kasih sayang yang lembut, meski raga tak selembut harap.

“Lalu,seorang anak bertanya kepada Allah, mengapa ibuku menangis?
Allah menjawab : karena ibumu seorang wanita. Aku ciptakan ia sebagai makhluk istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menyangga anak-anaknya.
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat org lain menyerah. Aku beri rasa sensitif agar mecintai putra putrinya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti putra-putrinya behkan oleh suaminya sekalipun. Aku beri ia kekuatan untuk mendorong suaminya agar belejer dari kesalahen. Aku beri dia keindahen untuk melindungi batin suaminya.
Bundamu makhluk kuat. Jika ia menangis, air matanya membasuh luka batin sekaligus memberinya kekuatan baru..Selamat Hari Ibu..”

Terimakasih untuk seseorang yang dalam segala kesibukannya masih bisa mengingat hari Ibu..

Terimakasih buat seseorang yang tak henti memberikan support dan dorongan dari jauh….

Terimakasih semuanya….

Leave a Reply

