Akhirnya Harus Rela : Jual Starlet (Istimewa)

Posted: April 18, 2011 in Cerita-cerita

Tak terasa hampir dua tahun sudah berjalan di atas roda lincahnya. Selama itu pula, dia menjadi saksi perjalanan 2 tahun terakhir ini. Ketika awal pertemuan saya bersamanya, rasa sayang saya tidak sebesar sekarang ini. Semakin hari rasa sayang kepadanya kian besar. Ketika awal memilikinya, banyak hal yang harus diperbaiki untuk meningkatkan performance-nya. Semua spare part harus menjadi original. Al hasil banyak juga menguras kantong. Tapi tak apalah, ini semua demi kebaikan dan kelancaran untuk jangka waktu yang lebih lama. Siapa lagi kalau bukan si Merah, teman setia perjalanan saya.

Seiring berjalanannya waktu, mode terus berkembang, kebutuhan dan keinginan kadang berjalan begitu cepat mengalahkan rasa sayang terhadap apa yang masih bagus dan masih sangat layak untuk dipertahankan. Inilah yang kini terjadi. Si Merah yang tak pernah rewel, tak pernah bandel, tak pernah mogok, bahkan menjadi saksi banyak hal dalam hidup saya, termasuk momen paling istimewa dalam hidup saya, kini harus menghadapi babak ini. Babak di mana si Merah sudah terpampang jelas di iklan penjualan otomotif. Saya harus dan akan merelakan si Merah untuk berpindah ke tangan orang lain. Sangat berat melakukan hal ini, tetapi karena rasa ingin berganti dengan mobil yang baru, dengan nuansa dan kebutuhan baru, tak banyak hal yang bisa saya lakukan, kecuali berharap bahwa si Merah akan jatuh kepada pihak yang tepat.

Saya berharap si Merah yang istimewa ini, jatuh ke tangah yang benar, yang akan menjaga dan menyayangi si Merah dengan sepenuh hati, membayarnya dengan harga yang setimpal, Rp. 61 (nego). Si Merah, dengan nama kecilnya “Starlet”, yang terlahir di tahun 95 akhir ini tentu saja memiliki banyak kelebihan. Warna Merah Metalik, sangat tampak memukau di tengah ribuan mobil di jalan raya, tampak sangat berani, pasti keren dan sangat berbeda. Dengan 4 Ban Baru, Velg Racing, PW/PS/Mirror, membuat si Merah berlari gesit, lincah dan memukau. Sangat bisa diajak kompromi jika harus menempuh ribuan kilo meter untuk menembus lokasi kantor. Bonus Pajak Baru dan Plat ā€œLā€ Asli nya tentu saja tidak akan mempersulit pemilik barunya.

Tidak untuk yang tidak serius. Hanya bagi yang berminat dan ingin tahu lebih detil tentang si Merah ini, silahkan hub : 081333279079 atau YM : mbanyol87/fariek_e3.

Si Merah Tampak Belakang

Si Merah Tampak Depan

******

Dikutib dari seorang Alfatawi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s