Pertautan Kita

Posted: April 29, 2011 in Cerita-cerita, CINTA

Ku persembahkan untuk sebuah pertautan hati, sumber kebahagiaan, pelita hati, dan penyemangat kebaikan.

Tidak pernah lagi ada adegan seperti saat menonton dorama apik “One Little of Tears” atau sejenis “P.S I love You”, atau “Awake” dan sedertan yang sedih-sedih lainnya. Sepanjang 2011 ini betapa hari-hari terlalui begitu indahnya. Segenap semangat dan sebongkah mimpi dan rencana-rencana terukir kembali. Tidak ada lagi rasa mengeluh dan menyerah. Semua begitu ringan dan terasa enteng. Singkat cerita, saya sangat bahagia menjalani hari-hari ini. 4 bulan berlalu sudah dari tahun baru 2011. Sungguh terasa begitu cepat. Rupanya Tuhan mengabulkan doa dua anak manusia ini, “Ya Alloh, percepatlah rotasi bumi ini, sehingga semakin dekat jalan kami menuju penyempurna kebaikan agama-Mu.

Jakarta sore ini, tidak hanya mendung tetapi sekonyong-konyong menumpahkan air segarnya, menghujani daerah yang penuh dengan nuansa panas, polusi, dan keras ini. Jakarta malam ini, tak pernah bisa mungkir, betapa dia tahu betul perasaan seorang wanita mungil di ruang kerja sederhana, di depan laptop tahan bantingnya, dikursi malasnya, bahwa dia sedang merindu, hatinya dingin, sedingin udara di luar jendela kaca itu.

Tidak lain adalah saya seorang. Bertemankan rasa cinta, rasa rindu, dan rasa haru. Campur jadi satu. Tontonan di layar lebar di Tv-One, pernikahan heboh di abad ini, PangeranWilliam Arthur Philip Louis dan Catherine Elizabeth (Kate) Middleton, tak menyita perhatian saya sama sekali. Ini malah lebih tepat seperti menonton sederetan dorama yang tersebut di atas. Rasa rindu yang membuncah membuat tambah  lengkap hari saya. Sederetan kesibukan kantor dan rasa letih tak mampu menutupi, tak mampu menggantikan, tak mampu menghibur hati yang gundah dan gelisah.

Saya bersyukur, Tuhan masih memberikan rasa yang indah meski sangat menyiksa ini. Pertautan batin antara anak dan orang tua (sudahkah saya menjadi anak yang berbakti?, sepertinya belum deh.), pertautan perasaan antara kakak dan adik (sudahkah saya menjadi kakak yang baik? Rasanya ingin menebus waktu yang seharusnya bisa saya berikan lebih dari itu, maafkan….), pertautan antara kekasih (sudahkah saya memberikan haknya? Sepertinya sangat belum, banyak hal yang belum saya penuhi untuk kebahagiaannya, mudah-mudahan Alloh selalu menjaga hati ini untuk senantiasa memperbaiki diri menjemput pesona indah kebaikannya, saya merindunya karenaNya).

Semoga segalanya akan indah pada saatnya, dan akan berkah karena ridhoNya. Always with my heart. I love you and I love you all….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s