Labing Pertama Pasca Nikah

Posted: October 5, 2011 in Cerita-cerita

Surabaya, 4 Oktober 2011.

Ini adalah hari pertama Labing pasca nikah saya. Suatu kebetulan karena suami ada tugas ke Malang selama 3 hari yang bertepatan dengan jadwal kuliah saya. Kebetulan pula sedang ada syukuran wisuda teman-teman RPL yang wisuda semester ini.

Bernostalgia dengan nuansa dingin lab RPL beserta penghuninya yang dari tahun-ke tahun hampir serupa habitnya. Para gamer beraksi ketika malam tiba. Tapi ada satu hal yang menarik saya, kostum merah RPL Crew membuat saya kepingin. Bernostalgia pula dengan kos lama. Keputih…Thank you Army..๐Ÿ™‚

Tentu ada yang aneh ketika saya melewati hari tanpa kehadiran suami seharipun. Ada yang tidak lengkap di hari saya. Biasanya selalu menghabiskan waktu untuk mereview kejadian seharian, selalu ada momen bersama, canda, makan, masak..Hemm kangen…Baik-baik ya di Malang…

Kondisi seperti ini mungkin akan sering terjadi. Saya harus bermalam di Surabaya atau suami harus tugas ke luar kota. Apapun yang terjadi, kebersamaan harus tetap terjaga meski di tempat yang berbeda. Komunikasi, pengertian, dan kepercayaan tidak boleh berkurang sedikitpun.

Justru hal seperti ini dijadikan sebagai variasi yang menambah rasa cinta dan rindu yang membuncah dalam roman kisah kami. Melepas kangen setelah penat di rumah sederhana yang penuh dengan kebahagaiaan. Graha Indah!!!๐Ÿ™‚

Waiting for you mas Alfan๐Ÿ™‚.

Leave a Reply

