Dear my Baby…

Posted: February 18, 2012 in CINTA
Tags: , ,

Dear my baby wanna be,…

Tidak terasa ya nak, kamu sudah menginjak 19 minggu di dalam naungan perut mungil ibu. Hal ini berarti tak terasa ternyata sudah hampir 6 bulan kebersamaan itu ibu mulai bersama Ayahmu. Hem, my baby!!! Bagaimana dengan kehangatan yang ibu berikan nak?Bagaimana dengan kasih sayang, dan cinta Ayah nak? Kamu pasti sangat merasakannya bukan? Hem kami sangat merindukan kehadiranmu.

My baby,
Engkau pasti tahu betul, merasakan betul apa yang ibu rasakan bukan? Suka dukaku bersamamu itu adalah semangat terbesar dalam hidup ibu nak. Tetap tenang, tetap dukung ibu, dan bantu ibu berjuang. Kita pasti bisa melewati ini semua.

Jagoanku,
Engkau tahu apa yang ibu harapkan bukan? Setiap detik kubisikkan kata cinta, tak kubiarkan engkau sendiri di dalam sana. Kita selalu berbicara dari hati ke hati. Kita selalu bersama kemanapun pergi. Dan kau tak pernah membiarkan ibu sendiri, berjalan, berjuang, dan berharap. Nak, engkaulah harapank

Kebanggaanku,
Engkau tau apa yang paling membuat ibu bahagia bukan? Ya, jujur saja nak hanya engkau yang paling tahu itu, tentu tidak melebihi apa yang diketahui sang Penciptamu. Bantu ibu ya nak, meraih kebahagiaan itu. Karena kaulah kebanggaan ibu, kau tak pernah membuat ibu tersiksa, kau tak pernah mengeluh meski dalam perjalanan yang tentu tak mudah. Tetaplah menjadi kebanggaan ibu nak…

Malaikat kecilku,
Apapun jenismu, entah sang pejantan tangguh atau wanita hebat, ibu pasti akan senang mendengarnya. Semua adalah anugerah sang Maha Kuasa. Hanya dia yang Maha Kuasa memberikan pangeran atau putri dalam kerajaan sederhana ibu. Hadirlah dengan membawa berkah, dengan penuh keselamatan, dan menjadikan kebaikan semuanya.

Dengan penuh penantian, pengharapan, dan perjuangan. Doa ibu selalu untukmu..

With love….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s