Merawat Si Merah

Posted: April 13, 2012 in Cerita-cerita, Keluarga

Kamis, 12 April 2012, kebetulan aku dan suami sama-sama libur. Kita memang tidak terlalu suka untuk sekedar menghambur-hamburkan uang dengan tendensih refresing, mencari hiburan, menghilangkan jenuh, dan lain sebagainya. Bagi kami, sekedar bersih-bersih rumah, kuliner di warung pinggiran, ke rumah sakit, berkunjung ke desa, bahkan sekedar mengisi bensin motor dan mobil di dalam kota pun, itu kami angap refreshing. Kemanapaun, di manapun, dalam hal apapun asalkan berdua dan senang, itu sudah lebih daripada harus ke tempat-tempat wisata, mall, kuliner mewah, pantai, gunung, walah maish banyak lagi lainnya, hehe.

Waktu senggang kali ini kami manfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan masing-masing. Suami mengerjakan revisi Thesis, saya sibuk mencari referensi untuk projek kecil-kecilan saya, insya Alloh semangat untuk diikutkan kompetisi, doain bunda ya dedek, mudah-mudahan ini lancar dan dimudahkan, Amiiin.

Hari ini juga alhamdulillah si Merah rodak 4 berhasil diganti kaca filmnya, ditingkatkan kegelapannya dan insya Alloh tidak menjadikan panas, mudah-mudahan tambah adem di dalam. Setelah rencana suami 1,5 tahun yang lalu ga tersempatkan, akhirnya hari ini usai sudah ganti kacanya. Lanjut dengan ganti oli dan juga dimandiin biar wangi dan bersih. Si jagoan megapronya juga tak mau kalah, diganti pula olinya. Tinggal si merah vario jatahkan minggu depan.

Hem, rasanya senang sekali dengan kebersamaan ini. Apa yang kami miliki, kami jaga dan rawat sebagai bentuk rasa syukur kami. Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rahmatnya dalam kesederhanaan dan kecukupan bagi kami. Thanks my lovely husband J

Comments
  1. suklan01 says:

    semua sudah terlaksna… sekrang tinggal makn2 nya…. jangan lupa di undang yaw🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s