Proses Hunian Lt 2

Posted: June 15, 2012 in Cerita-cerita

Tak terasa sudah 2 minggu lebih tukang bekerja, terhitung mulai tanggal 28 Mei lalu. Di minggu ketiga ini sudah tampak jelas bagaimana cikal bakal hunian lantai 2 nanti. Suami dan ayah mertua sangat all out mengarahkan tukang bekerja. Alhamdulillah tukang-tukang yang kami pakai sangat koopertif, kerja cepat, bagus, dan sangat memuaskan. Ibu dan ibu mertua sangat total dalam membantu keperluan di dapur.

Cukup seru, saya dan suami sempat mencari beberapa referensi desain untuk mempercantik hunian kami. Mulai dari asesoris keramik, pemilihan warna, motif, aksen jendela, bentuk kamar mandi, selves dinding, dan lain sebagainya.

Perhitungan yang tepat dibutuhkan dalam hal ini, agar nantinya apa-apa yang sudah dibeli tidak mubadzir karena lebih atau tidak maksimal dibutuhkan. Ya, mengingat kondisi keuangan yang masih terbatas, hehehe.

Jika tidak ada aral melintang, semoga pekerjaan ini akan selesai sebelum bulan puasa, dan saya akan lebih fokus dengan dedek bayi. Semoga semua berjalan lancar sesuai dengan rencana dan harapan kami semua. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s