30 Hari Yang Lincah

Posted: July 26, 2012 in Putri Kecilku

26 Juli 2012.

30 hari sudah dia menghirup udara bumi ini dengan paru-parunya sendiri. Setelah 9 bulan bergantung dalam plasenta rahimku. Hem, kini dia sudah mampu melwati masa-masa penyesuaian terhadap lingkungan barunya, dunia nyata. Putri kecilku, kini semakin hari semakin bertambah kembangnya. Setiap detik aku mengamati pertumbuhannya. Tak ingin aku melewatkan masa-masa indah ini.

Melihat betapa lucunya mulutnya ketika lapar, menyusu, menangis, tersenyum, semua gerakannya begitu atraktif dan selalu menarik. Gerakan kakinya yang selalu diangkat dan menendang-nendang dengan kuatnya. Tangannya yang seolah hendak meninju siapaun di depannya. Kepalanya yang sudah mau diangkat bak bayi dewasa. Celoteh ringannya yang semakin menggemaskan. Badannya yang sudah dimiringkan sana sini seolah mau tengkurap. Pose sok imutnya ketika tidur dan kedinginan. Hem, semuanya membuatku selalu tersenyum geli melihatnya.

Dalam 30 harinya, sebuah prestasi dipersembahkannya untuku. Berat badannya sudah naik sekitar drastis dan tingginya sudah bertambah 6 cm. Kini dia sudah 56 cm. Betapa cepat dan lincah pertumbuhannya. Sungguh tak terasa. Kadang aku tak percaya memiliki putri secantik dan seimut ini.

Hehe, putriku ya aku puji-puji sendiri. Xixiixix.

Mbak bilqis, begitu aku memanggilnya.

Semoga setelah engkau melewati 30 hari ini, semakin kebal tubuhmu, semakin kuat tenagamu, dan semakin cerdas akalmu. Semoga selalu sehat seperti ini, jauh dari segala macam jenis penyakit ya nak. Jadilah balita yang selalu kuat dan tahan banting.

With Love.

  

  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s