Sang Penikmat Fajar

Posted: November 23, 2012 in Syair

Aku terjaga dari tidurku
Duduk termenung di dalam ruangan megah ini
Di antara orang-orang yang aku sayangi
Ku pandangi mereka
Begitu tenang, begitu damai

Jangan biarkan ini semua berlalu
Jangan biarkan damai ini pergi
Jangan biarkan bahagia ini hilang
Jangan biarkan kebersamaan ini sirna

Meski kadang tak mungkin semua terucap
Meski sering bibir tak mampu berkata
Meski tak banyak yang tampak
Namun fajar ini begitu ingin saya sampaikan

Sampaikan, tolong sampaikan padanya
Betapa aku sangat mencintainya
Dalam jiwa dan ragaku

Katakan, tolong katakan padanya
Ingin ku selalu di sampingnya
Bercanda dalam cinta

Dialah temanku sahabatku
Pelipur lara dan dukaku
Pendamping suka citaku
Aku membutuhkannya
Lebih dari yang dia tahu

Tapi lebih dari itu semua
Aku ingin berjuang lebih bersamanya
Menghabiskan hari-hari
Mengisi satu dan lain jiwa
Karena kita sudah manunggal
Dalam sebuah bahtera kehidupan
Aku sayang padamu

With Love,
Penikmat Fajar

Leave a Reply

